✰ My Ex-Lover ✰
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hiks... Pabbo!"
"Jaeyun kau tak apa-apa?"
Kenapa ia harus terperangkap begini?
Sunghoon mendekat lalu meletakkan kedua ice coffee itu disebelahnya
"Jaeyun, kau okay?"
Jaeyun menolehkan kepalanya membuatkan poninya ikut bergerak lucu.
"Apa aku terlihat baik-baik saja sekarang paboya?"
Menggeleng pelan sambil menyesap ice coffee 'nya.
"Tidak sama sekali"
Park bodoh Sunghoon .
"A-aku merindukan mu...-"
Ucapan pemuda manis itu membuat Sunghoon tersedak dengan tidak elite sekali. Sunghoon lebih memilih untuk diam mendengarkan Jaeyun.
"Aku sangat bodoh karena memutuskan hubungan ini. Aku mau hubungan kita seperti dulu Sunghoon-ah" sambung batin Jaeyun.
Sunghoon yang diam sedari tadi kini bersuara.
"Asal kau tau, sangat sukar untuk aku melupakan mu. bahkan sehingga sekarang aku masih belum bisa move on darimu Jaeyun."
Yang lebih pendek mendongak, menatap netra tegas milik Sunghoon.
"Wanna fix this all? -"
fuck what?!
"Shim Jaeyun -" Menggenggam erat tangan mungil Jaeyun "will you be mine again?"
sekali lagi menatap dalam ke netra Sunghoon untuk mencari keraguan, tapi nihil , tidak ada sama sekali.
Jaeyun mengangguk pelan.
"yes i will.."
lalu memeluk Sunghoon dan menenggelamkan wajahnya diceruk leher pemuda itu.
plak ! plak ! plak !
"wah lihatlah mereka, sangat cocok bukan Jungwon-ah?"
Jungwon mengangguk.
oh, itu Jay dan Jungwon.
mendekat ke arah sejoli yang sebaru tadi jadian,
"Jaeyun , jangan pernah mengulanginya lagi. Kau tahu Sunghoon benar-benar menyayangi mu kan?"
Jungwon menepuk pundak Jaeyun ringan dan tersenyum, mendekat dan berbisik di telinganya.
"hargailah Sunghoon, dia sanggup ke Jepang dan merayu ku untuk membantunya mendapatkan mu kembali kau tau?"
Jaeyun beralih melihat Sunghoon yang sedang menatapnya teduh. ia lalu mengangguk.
baiklah , Jaeyun tidak akan menyia-nyiakan Sunghoon kali ini !
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Lover ; sungjake
Fanfiction" mantan ku ? " - jaeyun top ! sunghoon bottom ! jake bxb en- ! fluffy ! kinda angst-