; 11

2.9K 292 55
                                    


The love you gave still remains.
That's how i have the strength to live.
Never cry and only say hello when we meet again.

ㅡ Stray Kids - Neverending Story

Wejangan dari Heeseung dan mimpi yang muncul cukup membuat Jay sadar bahwa ia tidak boleh terpuruk dalam kesedihan. Kini Jay berdiri di depan meja belajarnya, memutuskan untuk mendudukan diri. Ia mengambil pena yang tergeletak sembarang di meja, mengambil selembar kertas HVS baru. Berniat untuk mengekspresikan perasaannya yang masih terasa berat melalui aksara. Mengetuk-ngetukkan pena ke meja yang mencipta suara khas.

Selesai. Ia menyandarkan tubuhnya yang terasa pegal pada senderan kursi. Mengulas senyum manis pertanda puas dengan hasil karyanya. Serasa beban yang ditanggung terbang berhamburan memenuhi cakrawala.

Ia mengalihkan pandang ke jendala yang belum tertutup sepenuhnya. Membukanya kembali, menyibak gorden yang menghalangi. Membiarkan angin malam membelai lembut wajah tampannya, terasa sangat sejuk.

Ia terdiam, fokus memandang bulan yang sedang singgah di singgasananya. Bersinar terang menemani si langit malam, menggantikan tugas senja yang sudah beranjak sedari petang tiba.

Gemerlap cahaya bulan serta bintang pun menjadi saksi perdamaian antara Jay, dirinya sendiri, dan masa lalu. Semilir angin ikut bersorak-sorai bahagia. Akhir dari malam ini ditutup dengan ditutupnya jendela kamar Jay dan si pemilik kamar yang melangkahkan kaki menuju tempat tidur. Mengistirahatkan hati, tubuh, pikiran, dan perasaan yang lelah. Bergelung dengan nyaman di bawah selimut kala merasakan udara dingin setia menusuk kulitnya.


Jay's letter to his precious love.

to : the best boy ever named jungwon
from : si pecinta langit

hari ini cuaca cerah, tapi rasanya aneh karena langit saya seakan gelap gulita. hari ini rasanya kurang lengkap dengan absennya kehadiranmu. i'm in spain without s.

orang-orang berkata bahwa kamu tidak bisa merindukan sesuatu yang tidak pernah kamu miliki, tapi saya sekarang sudah merindukanmu. halo kamu si pemilik hati, saya merindukan tawa dan senyum indah mu.

mungkin dunia tidak begitu menyukaimu, tapi kamu tau bahwa saya di sini sangat menyayangimu bukan? the world doesn't deserve you. you're too precious, won.

jungwon, kamu anak baik dan saya berharap semoga kamu selalu dikelilingi orang-orang baik. dan kamu tau ngga kalo kamu itu hebat banget udah bertahan sejauh ini? serius, saya bangga banget sama kamu. sekarang kamu udah ga ngerasain sakit kan? kamu udah sembuh sekarang. bahagia di sana ya? di sini saya juga sedang berusaha untuk bahagia.

oh iya, mau tau suatu fakta ngga? hidup saya jadi indah semenjak kamu hadir, semenjak saya mengenalmu. kamu menunjukkan makna cinta dengan caramu sendiri. tidak peduli bagaimana situasinya, kamu selalu menyelamatkan saya. dan kamu perlu tau bahwa saya bersyukur karena kamu hadir dalam hidup saya.

p.s. further than tomorrow, longer than forever, i love you. maybe this letter kinda cringe, but this is how i really feel.

Malam ini dan seterusnya akan menjadi lembaran baru, dengan kisah yang diharapkan lebih baik. Semesta, kamu harus baik padanya kali ini. Cukup sudah ia merasakan kehilangan dua kali. Jangan biarkan ia merasakan sakit yang lebih dalam.


Teruntuk Jungwon ;

Semoga pada senja berikutnya di kehidupan selanjutnya kamu bisa hadir bersama saya, berbagi cerita, berbagi tawa, dan berbagi canda di bawah langit senja. Atau mungkin senja akan hadir bersama gerimis manja yang melukis senyum indah pelangi. Terima kasih ya sudah hadir di hidup saya, lalu membuat bayangan yang sama dengan saya dari cahaya yang datang. You have to know that you're the best thing i've ever got.




fin







Terimakasih banyak bagi yang sudah membaca sampai akhir. Terimakasih juga bagi yang sudah memberi apresiasi terhadap karya saya dengan vote juga komen, saya sangat menghargai itu. Love you all so much <3

Maaf apabila masih banyak kurangnya atau ada beberapa diksi serta grammar yang tidak tepat.

Silakan jika ingin memberi feedback sehingga saya bisa lebih baik ke depannya.

iris | jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang