28 | worsened

12K 1.5K 306
                                    

Hallo ketemu lagi ! Gimana chapter chapter sebelumnya? Kita lanjutin lagi yuk kira kira chapter kali ini bakal kejadian apa ya? DAN sorry ya aku ga sadar aku belum upload part 28 nyaa, langsung loncat ke 29 INI JADI DI REUPLOAD!

happy reading sayang²nya Thor!

~enjoy~

tidak terasa waktu berjalan dengan cepat hampir 2 bulan, jaemin tidak diketahui oleh siapapun kecuali keluarga haechan, dan 'seseorang'.

Tapi jaemin sekarang sudah mau untuk menghubungi semua orang kecuali jeno, dia hampir tiap hari telfonan sama bunda-nya untuk nanya keadaan dirinya,
'jaemin gimana disana?' ya normal aja sebenarnya, winwin juga sudah hamil tua dan dia ingin bersama jaemin terus, sayangnya jaemin tidak ada disana sekarang.

Jaemin sekarang sedang belajar di cafe bareng yoshi mereka mulai sangat deket sejak 1 bulan kenal, yoshi suka ngegodain jaemin karna reaksinya yang lucu, entah teriak, entah mukul-mukul, semuanya lucu.

"ociii ini gimana? Aku gak paham dari tadi, gabisa jawabbbb" ucap jaemin dengan gaya yang seakan-akan tak mampu bergerak.

"belajar makanya, sini deketan"

Yoshi menjelaskan soal di pelajaran yang jaemin bingung, untungnya jaemin cepat tanggap dan dia langsung paham, ga perlu lagi dijelasin berkali kali.

tiba-tiba ditengah belajar, hp jaemin bunyi dan itu telpon dari jungwoo, jungwoo menyuruhnya untuk pulang secepatnya, aneh?

"yoshi, kayanha aku harus pulang deh, soalnyaa kak jungwoo minta aku pulang, gapapa ya?"

"loh na, kan belum selesai belajarnya? kamu tadi izin ga?" ucap Yoshi sembari kebingungan.

"izin kok, cuma ini disuruh kak jungwoo pulang."

"yaudah ayo kalo gitu, kita lanjut besok di sekolah ya, aku anterin" ucapnya sambil membereskan kertas dan juga laptop miliknya.

Jaemin pun ikut merapikan bukunya dan bersiap-siap untuk pulang barsama yoshi.

selama perjalanan, karna cafe dan apartemen jungwoo berdekatan mereka pulang jalan kaki aja, sepanjang perjalanan jaemin dan yoshi terus tertawa hingga di lorong apartemen, sesampainya di depan apartemen jungwoo,

yoshi berniatan ingin berpamitan, jadi ia ikut masuk, tapi—

Ceklek

Tuhan, katakan Jaemin sekarang pasti sedang bermimpi, ga mungkin.

KENAPA ADA YUTA JUGA WIWNIN DI APARTEMEN JUNGWOO? DARI MANA MEREKA TAU? dan disana ada...

Jeno.

"nana..." ucap yuta yang langsung berdiri dan terdiam, yang lainnya pun ikut berdiri.

Jaemin rasanya tiba tiba blank, bingung harus bagaimana? jeno malah mendekat ke arah jaemin membuat jaemin semakin panik! dia harus gimana sekarang?!

"nana aku nyari kamu na, kenapa kamu ga pernah baca chat aku na, kenapa?" ucap jeno sembari mendekat.

Pikiran jaemin hanya satu sekarang, 'kabur'. dengan tiba-tiba lari dan menarik yoshi dengan kencang, membuat yoshi tersebut dengan gerakan tiba-tiba.

"jaemin mau kemana?!" ucap yoshi yang terengah-engah menuruni tangga mengikuti jaemin.

"LARI BEGO!" jaemin tidak lagi menoleh ke yoshi, mereka menuruni banyak anak tangga.

"HAH? lari buat apa jaemin?"

"BERISIK ANJING, UDAH CEPET IKUT AJA!"

yoshi kaget bukan main mendengar jaemin tiba-tiba ngomong kasar, yoshi pun mengejar jaemin yang lebih dulu dan menahan tangannya agar ia tidak berlari lagi, jaemin hampir jatuh karna yoshi tarik.

|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang