this chapter, kita akan membuka luka lama dari haechan dan mark, penasaran ga? okei lets goo
happy reading yaa~enjoy~
Mark berdiri dihadapan jendela, tatapannya kosong, taeyong sudah tau tentang apa yang terjadi diantara mark dan haechan, haechan yang bercerita cerita, taeyong sebetulnya terkejut haechan ada didalam, masuk lewat mana coba? ternyata dengan bantuan jeno.
"kak.."
"sorry chan" ucap mark sambil memeluk haechan kembali.
"its okey...its not your fault, it was accident."
"aku mimpiin kamu tiap malam."
"please, kita sama-sama gamau inget itu kak, sorry itu salah aku."
"ngga, aku yang hari itu ga jaga kamu sampa-"
"shh, gausah dilanjutin kak.."
"kita sekarang saling jaga ya chan? please, i need you." ucap mark sambil menciumi punggung tangan haechan.
"iya pasti kak"
"don't go, again.."
"iya, sekarang istirahat ya?" ajak haechan karna melihat tubuh mark sangat lelah.
Mark akhirnya bisa tidur dengan tenang, semoga semuanya kembali normal setelah ini, agar haechan dan mark tak perlu lagi begini.
flashback 2 tahun lalu
mark dan haechan akhirnya resmi memulai hubungan mereka pada umur 16 tahun, mark akan selalu mengajak haechan jalan-jalan setiap Minggu, entah bersepeda, entah bermain ke rumahnya, mark tidak pernah jauh dari haechan.
"MAMA! ECHAN HARI INI KE RUMAH KAK MARK YAAA." teriak haechan sambil berlari bergegas ke arah pintu.
"HAECHAN! diantar sama abang aja ya?! HAECHAN!!"
"ENGGA USAH MA, ECHAN MAU PERGI SENDIRI, BYE MA I LOVE YOU." pamit haechan sambil menutup pintunya, ia membawa sebuah paperbag di tangannya.
dengan antusias haechan menaiki sepedanya dan pergi menuju rumah mark, haechan pergi dengan sangat riang, ia tidak sabar memberikan isi paperbag ini kepada mark, dan sesampainya di depan komplek...
terdapat segerombolan anak nakal yang melihat haechan dengan sepeda.
'aduh, ngapain sih mereka sepagi ini?!' batin haechan, ia dengan segera mengayuh sepeda miliknya agar sampai dirumah mark sesegera mungkin.
haechan pun sampai ke rumah keluarga Jung dengan selamat, ia parkiran sepedanya didalam garasi lalu menekan bel dirumah keluar jung.
cklek!
"loh chan? bukannya kak Mark lagi nyamperin lo ya?" ucap jeno setelah melihat haechan didepan pintu.
"hah? engga gue hari ini gatau kak Mark mau nyamperin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMIN
FanfictionJung jeno, anak bungsu dari keluarga jung jaehyun & jung taeyong, anak muda yang sangat menikmati masa mudanya dengan kenakalan. entah berapa kali rasanya jaehyun dan taeyong datang ke sekolah milik jeno karna ia mendapat surat panggilan dari sekola...