haiii i'm back! ayo semua tahan emosinya, kalian masih perlu banyak tenaga untuk membaca chapter kali ini! THANK YOU AND ENJOY!!~enjoy~
PLAK!
"kamu pikir aku takut huh? KAMU PIKIR AKU TAKUT MUKUL DIA?" teriak mina setelah memukul jaemin.
jaemin yabg terkejut pun langsung megang pipinya yang ditampar oleh mina, jeno yang melihat itu pun langsung emosi. sedangkan yoshi tak memikirkan tentang mina, ia panik kepalang melihat pipi jaemin yang memerah.
"sakit? Dimana sakitnya?" ucap yoshi panik.
"ngga yoshi, i'm okey.." jawab jaemin.
"tapi ini merah jaemin." kata yoshi sembari memegang pipi jaemin.
sedangkan jeno, emosinya sudah di ujung tanduk dan ia pun membenturkan badan mina ke mobil miliknya, ia sudah tidak bisa menahan emosinya, wajahnya merah padam.
"APA? KAMU MASIH MAU BELAIN DIA? DIA NINGGALIN KAMU JENO, SADAR!" teriak mina ke depan jeno.
"terus kenapa kalo dia ninggalin gue? KENAPA? DI MATA LO DIA BAHAGIA SAMA ORANG LAIN, KENAPA?" jawab jeno sambil mencengkram leher mina.
"KAMU GILA? MAU DIBODOHIN SAMA CINTA PALSU DIA?"
"KENAPA? DIA BAHAGIANYA SAMA ORANG LAIN, KENAPA GUE HARUS MARAH? JAWAB KENAPA GUE HARUS MARAH, ANJING!" bentak jeno, ia membela jaemin mati-mati.
"KARNA KAMU UDAH NUNGGUIN DIA DAN HASILNYA GINI?! KAMU GILA?" tanya mina tak percaya.
"gue bukan lo mina, gue ga obses sama jaemin sampe gabisa liat dia bahagia sama orang lain." ucap jeno penuh penekanan.
Mina terdiam dengan jawaban jeno, jaemin dan yoshi yang mendengar ucapan jeno pun tak menyangka.
"urusan gue sakit atau engga, itu bukan tanggung jawab lo, dan lo pikir gue takut kehilangan dia karna dia sama orang lain? engga mina. gue bahagia selama jaemin bahagia, gue bukan lo yang tersiksa ngeliat orang lain bahagia, paham lo?" lanjut jeno.
'jeno...' batin jaemin terasa memanggil jeno.
Mina semakin tak bisa menjawab, jeno menunggu jaemin sedari dulu dan sekarang jaemin bersama orang lain dan dia rela? apa yang telah terjadi?
"TETAP AJA! KALO DIA GA BALIK KITA BISA BAHAGIA BARENG!"
"LO YANG OBSES DAN BIKIN KEBAHAGIAAN GUE HANCUR? DAN SAMPAI HARI INI LO MINTA TENTANG KITA?! lo itu biang masalah di hidup gue, kalo lo ga mencoba halangin dan ngebodohin gue dengan drama lo, gue sekarang udah bahagia sama jaemin dan PERJODOHAN ITU MASIH BERLANJUTNYA." jeno berucap di akhir dengan bentakan, nafasnya langsung ter-engah.
"kenapa? kenapa bukan aku jeno? aku cuman mau bahagia sama kamu..." jawab mina dengan sedih.
"lo mina yang ngebuat semuanya rusak. mungkin lo yang ngerusak semua yang orang tua kita rencanin, gue juga ketemu yoshi karna ulah lo sebetulnya." ucap jaemin.
"LO KENAPA SIA SIAIN JENO?"
"gue gapernah menyia-nyiakan jeno, bukannya awal permasalahan gue lari ke Melbourne karna gue di sia-siain orang sekitar gue? karna kemakan omongan busuk lo kan?" jawab jaemin dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMIN
FanfictionJung jeno, anak bungsu dari keluarga jung jaehyun & jung taeyong, anak muda yang sangat menikmati masa mudanya dengan kenakalan. entah berapa kali rasanya jaehyun dan taeyong datang ke sekolah milik jeno karna ia mendapat surat panggilan dari sekola...