Hallo kembali lagi ! Di chapter 35 mari kita liat apa lagi yang terjadi di chapter ini, dan apa yang terjadi sama markhyuck?
CW: mention of mental health.
TW: selfharm/suicide.~enjoy~
"maksud lo apa kak"
"malam dimana sebelum lo berangkat, gue denger pembicaraan kalian, gue saat itu udah tau semuanya, tapi gue milih diem setelah denger perasaan lo."
"kenapa lo ga pernah bilang kak?" jaemin menjadi sedih mendengar ucapan xiaojun.
"you know the situation right?"
jaemin pun menghela nafas dan tersenyum. "yaudah gak papa hyung, yang penting nana udah disini."
"jangan kabur-kabur lagi..." kata xiaojun sambil memeluk adiknya itu dan dijawan oleh anggukan lucu jaemin.
Xiaojun akhirnya meninggalkan kamar jaemin setelah itu, lalu jaemin memilih buat nonton film sampai jam 2, barulah dirinya tidur.
Jaemin terbangun dan melihat jam di ponselnya, jam menunjukkan 4.30 ia terbangun karna mendengar dering notif hpnya yang tidak berhenti sejak tadi.
"apaan sih chan? ganggu aja! ini jam setengah 5 ngapain sih?!" jaemin pun langsung menelpon haechan yang membuat tidurnya terganggu.
"NANA TEMENIN GUE KE RUMAH JENO SEKARANG!" teriak haechan dari seberang sana.
"dih ngapain? ini subuh gila, gila kali namu dirumah orang gak tau waktu!?" jawab jaemin karena terkejut.
"NA PLEASE NA! GUE GAK BERANI SENDIRI!"
Jaemin yang tidak mau denger ocehan haechan sepagi ini pun tidak ambil repot, akhirnya ia mengiyakan, ia langsung bergegas menggunakan jaket dan menunggu haechan walaupun ia sangat mengantuk, bayangkan saja? ini subuh.
"hah? chan? perasaan lo ga bisa bawa mobil, sejak kapan?" jaemin terkejut haechan membawa mobil menjemputnya.
"Berisik cepet naik!"
Jaemin yang akhirnya percaya tidak percaya itupun ikut haechan tanpa berfikir keberlangsungan hidupnya setelah ini.
"na, kak mark..."
"kenapa kangen?"
"KAK MARK NGELAKUIN YANG ENGGAK ENGGAK LAGI!" haechan tiba-tiba saja pecah, suaranya bergetar.
"HAH? CHAN FOKUS DULU CHAN JANGAN NANGIS! LO MAU KITA MATI YA?" jaemin lebih panik haechan menyetir dengan kecepatan tinggi sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMIN
FanfictionJung jeno, anak bungsu dari keluarga jung jaehyun & jung taeyong, anak muda yang sangat menikmati masa mudanya dengan kenakalan. entah berapa kali rasanya jaehyun dan taeyong datang ke sekolah milik jeno karna ia mendapat surat panggilan dari sekola...