39 | not your fault

12.4K 1.1K 143
                                    

HALO! this is the last part of flashback about haechan dan mark, hope you guys enjoy dan thank you sudah menyimak dan membaca sejauh ini!

~enjoy~

Seminggu setelah kejadian itupun, sekolah gempar dengan keadaan haechan, jeno terus ditanya oleh semua orang, mark dihantui oleh hujatan orang-orang yang tidak tau apa-apa.

"mom, kapan Mark boleh jenguk haechan?" pertanyaan mark di setiap harinya.

"mark, haechan belum sadarkan diri, sabar ya? kamu juga harus pikirin diri kamu." jawab taeyong yang setiap harinya yang selalu hampir sama.

"mom, haechan bakal ninggalin Mark ga ya kalau udah bangun?"

Taeyong hanya bisa menghela nafas...

"mark, bisa berfikir tenang? kamu kenapa selalu nanya kaya gitu?"

"haechan kaya gini gara-gara mark, mark yang salah."

"mark, mommy udah bilang berkali-kali, ini bukan salah kamu."

"TAPI SEMUA ORANG NYALAHIN MARK MOM! YOU NEVER UNDERSTAND!" teriak mark lalu pergi meninggalkan Taeyong.

"mark lee! mark lee did you hear me?!"

BRAKK!

bunyi pintu kamar mark di tutup, taeyong mencoba mengetuk pintu kamarnya tapi mark tidak mau membukakan pintu kamar miliknya.

19.00 PM

"dad, mark masih gamau buka pintu kamarnya.. dia marah sama aku, gimana?" taeyong cemas karna mark tidak kunjung keluar dari kamarnya.

"tenang sayang, i'll talk to him." jawab jaehyun.

jaehyun pun beranjak dari kamar miliknya, ia pergi mengetuk dan memanggil mark dari luar kamarnya, hal itu diam-diam di saksikan oleh jeno.

"mark lee, tolong buka pintunya dad mau ngobrol sebentar."

tidak ada jawaban..

"mark, dad janji gabakal marahin kamu, tolong buka pintunya.."

masih tidak ada jawaban.

"dad, boleh jeno coba?" suara jeno yang tiba-tiba muncul membuat jaehyun kaget.

"boleh jeno, go." suruh jaehyun.

jeno menghela nafas terlebih dahulu.

"bang, gue minta maaf kalo gue gabisa jaga lo dari omongan orang-orang di sekolah, gue juga ikut kena dan sedih, kalo lo gamau keluar sekarang, lo gaboleh marah sama gue ya.."

jaehyun terlihat bingung dengan ucapan jeno, marah? dan jeno melanjutkan kalimatnya.

"karna gue mau jenguk haechan bareng yang lain."

dan tidak sampai 10 detik kemudian, mark memunculkan dirinya, jeno dan jaehyun pun tersenyum.

"gue gamau ajak lo, sebelum lo makan."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang