HAII! ini dibawain lanjutan ceritanya, mari kita lihat ada kejadian apa diantara mereka, HAPPY READING EVERYONE.
CW: mention of mental illness.
TW: Se|fharm/$uicide~enjoy~
"LIAT!"
mark langsung mengarahkan matanya ke tangan haechan dan bisa ia lihat didepan matanya sendiri, haechan menggoreskan tangannya didepan Mark, seperti hal nya mark melakukan itu pada dirinya.
"HAECHAN LU NGAPAIN!" teriak jeno terkejut.
"haechan stop gak, stop gak" mark menarik tangan haechan dan menggenggam nya kuat kuat.
"apa? Kenapa ngelarang? aku gak suka dilarang." jawab haechan
"HAECHAN STOP! Nanti sakit!"
"LO UDAH TAU SAKIT KENAPA MASIH NGELAKUIN? BODOH BANGET LO JADI ORANG!" haechan mengeluarkan air matanya, ia tidak bisa menahan perasaannya lagi.
"udah stop ngelakuin, haechan."
"kenapa? Lo pikir gue gak bisa ngelakuin ini? Denger ya, lo bodoh. lo selalu ngelarang orang lain ngelakuin hal buruk, sedangkan lo sendiri apa? STUPID!" teriak haechan sambil melayangkan pukulan di dada Mark.
"YA KARNA-"
"IYA! GUE TAU ITU SEMUA GARA-GARA GUE! KALO HARI ITU GUE GA KECELAKAAN DAN TELEDOR SEMUA ORANG GABAKAL NYALAHIN LO! IYA GUE TAU SEMUA ORANG DI SEKOLAH ANGGAP LO YANG BIKIN GUE CELAKA, GUE TAU SEMUA DIMULAI DARI GUE. itu kan yang mau lo dengar huh?!" haechan berkata sambil menangis, ia benar-benar tidak menyangka ia akan membahas hal ini kembali.
"if you go, everyone blame me." ucap mark sambil menahan air matanya.
"dan kalo gue masih disini, gue adalah alasan trauma lo buat dateng."
"NO! I CANT FORGIVE MYSELF, if you go i'm done, haechan."
"GUE GAPERNAH KAK NYURUH MEREKA NYALAHIN LO, SELAMA INI LO MIKIR CUMAN LO YANG NANGGUNG RASA BERSALAH, LO PERNAH PIKIR JADI GUE GA? JADI ORANG YANG NGELIAT PACARNYA DEPRESI KARNA DIA SENDIRI JUGA." ucap haechan yang berhasil membuat dirinya menangis tak karuan.
Mark hanya dapat terdiam mendengar semua ucapan haechan, haechan adalah orang yang paling sabar dan sanggup untuk menghadapi mark, hanya saja jika haechan dalam posisi emosi, ia tidak akan bisa mengontrol apapun.
"kak, kamu panic attack karna apa?" tanya haechan pelan, nada suaranya terdengar lemah.
"i'm thinking of you, i'm afraid. i'm losing you, again..." jawab mark sambil melihat sorot mata haechan.
haechan menghela nafas, "No, kakak gabakal kehilangan aku, i'm here for you, and always."
Haechan langsung memeluk mark agar dia tenang, berada di titik ini kembali adalah hal terberat dihubungan haechan dan mark. jeno dan jaemin? Jangan tanya bagaimana mereka saat ini, mereka benar-benar mencerna apa yang sedang terjadi.
"sorry pudu..." pelukan mark terasa sangat hangat, pelukan yang mereka rindukan, haechan mengusap lengan tangan mark.
"jangan lakuin ini lagi, aku gasuka. nanti tangannya sakit, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
|DIJODOHIN| JUNG JENO & NA JAEMIN
FanfictionJung jeno, anak bungsu dari keluarga jung jaehyun & jung taeyong, anak muda yang sangat menikmati masa mudanya dengan kenakalan. entah berapa kali rasanya jaehyun dan taeyong datang ke sekolah milik jeno karna ia mendapat surat panggilan dari sekola...