7. Kesialan yang Berujung Fatal

7 3 0
                                    

Keesokan harinya, Reita terbangun dari tidurnya. Ia membangkitkan diri dari tidur yang cukup panjang itu. Ia melihat virtual phone yang menunjukkan pukul 05:39. Reita bangun meninggalkan ruangannya dan berencana untuk sarapan di sekolah.

Pada saat Reita memasuki kamar mandi sambil membawa handuknya, ia terkejut karena ada ketiga cewek yang sedang mandi secara bareng.

Ketiga cewek itu melihat Reita yang sedang mandi bersama Reita ingin keluar dari kamar mandinya dan menunggu mereka selesai mandi lalu ia akan mandi. Namun, mereka menyapa Reita dengan hangat tanpa pikir panjang.

"Yahoo! Reita!" Sapa Dona.

"Kalian! Ngapain disini?! Kalau nggak jawab, aku mau keluar," tanya Reita.

"Reita. Jangan keluar! Sini! Mandi bareng sama kami!" Ajak Anna.

"Ogah mau!" Cocor Reita.

"Kamu pasti mau mandi bareng sama cewek cantik dan imut kek aku ini, kan?" Tanya Selly.

"Tidak! Kalian cepat mandinya! Aku mau ..."

"Reita! Mandi bareng sama calon istrimu sana! Mama sudah mandi, nih," pesan Ibunya yang berada di belakangnya.

Reita tidak bisa menyanggah perkataan ibunya. Nanti, mereka akan mengatakan Reita akan dikutuk jadi batu lagi.

Reita pasrah dan manis bersama tiga cewek yang sedang bermain sabun. Anna sudah seperti Istri Reita yang mandi bareng. Dona dan Selly main air sabun seperti bermain di WaterBoom.

Setelah itu, Zeni dan Madun mandi secara bergantian. Reita dan ketiga cewek lainnya mengenakan baju mereka dan sarapan bersama di dapur. Pada jam 06:10, mereka yang sudah sarapan dan sarapan segera berangkat ke sekolah dengan menggunakan Go-Rid.

Dengan itu, Reita tidak terlambat lagi seperti kemarin sore.

^****^

Setibanya di sekolah, Reita dan kelima temannya segera ke kelasnya. Mereka mengobrol kecuali Reita yang asyik belajar di Pahameepo.

Sesampainya di kelas Reita, kelima Reita masuk ke kelas pada jam 07:32. Reita berjalan dan berniat untuk belajar setelah duduk di kursi dekat seorang siswa yang di samping Reita. Reita dan siswa tiru sama-sama duduk di depan bangku kelas.

Seorang siswa yang sedang tertidur di bangku depan samping kiri Reita Reita tidak terlalu kena dengan siswa yang sedang tertidur itu.

Rambut hitam yang sedikit panjang dan postur tubuh yang tinggi. Kondisi tubuhnya sedang kelelahan karena aktivitas tertentu. Jaket hitam tentara yang ia kenakan beserta dengan tas hitam yang berisi buku virtual.

Shinazuki Riku (品好き陸). Lahir pada tanggal 23 Maret (Zodiak Aries). Dia adalah siswa sekelas dengan Reita. Hobinya tidur di kelas dan cukup pintar. Dia tidak pernah terlambat di sekolah lalu melanjutkan tidur sebelum pelajaran dimulai.

Tidak heran Riku mendapatkan julukan Suaminya Putri Tidur Mereka berharap Riku dan Putri Tidur akan menikah dan hidup bahagia selamanya. Apalagi kalau tidur bareng, romantis banget tuh.

Selang beberapa saat Reita membuka buku virtual dan belajar, kelima teman yang sedang gabut mendekati Riku dan membawanya ke lapangan sekolah. Reita hanya membiarkan temannya yang sedang gabut tidak jelas itu.

Riku tidak bergerak sedikitpun. Ia hanya menikmati waktu tidurnya. Tatapan yang sayu dan tubuhnya lemas terkulai dapat diangkat dengan mudah. Ini bisa dijadikan konten prank di Titokku. Riku sudah dijadikan alat untuk membuat konten prank yang bertebaran di Indonesia.

Setelah sampai di lapangan sekolah, mereka meletakkan Riku di lapangan sekolah yang belum terlalu ramai. Mereka menidurkan Riku di tengah lapangan sekolah. Mereka selfie dulu agar terlihat hits di media sosial dan merekamnya untuk konten Titokku.

Teman Gak Ada AkhlakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang