08

179 20 1
                                    

Aku gak tau apakah cerita masalalu Jin dan Byul bisa ngena. Ini saja mikirinnya sudah mau meledak, hahaha😂

 Ini saja mikirinnya sudah mau meledak, hahaha😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian 08: Moon and Star






Moon Byul part

Anak itu... dia siapa? Seok Jin membohongiku? Tapi kenapa? Apa alasannya?

Dia sangat akrab dengan bocah itu. Pandanganku mengatakan jika bocah itu memang anak Seok Jin.

Melihat kedekatan keduanya membuat telingaku berdengung hebat. Aku permisi untuk ke toilet.

Apa ini? Kenapa denganku? Sebelumnya aku tidak pernah begini.

Kepalaku pusing hebat. Bayangan-bayangan abstrak mulai bermunculan. Aku tidak tahu apa maksudnya itu.

Aku mulai lemas. Kakiku tidak dapat menumpu tubuhku sendiri. Aku pingsan.

*******

Dari awal, memang seharusnya aku tidak berhubungan dengan Seok Jin jika akhirnya ini membuatku sakit.

Taehyung telah menceritakan semuanya padaku sejak aku bangun 1 jam yang lalu.

"Anna adalah anak kalian. Sejak 6 tahun lalu kau sudah kenal dan mulai berhubungan dengan Seok Jin Hyeong. Pada tahun 2015, kalian memutuskan hubungan kalian sebagai sepasang kekasih, dan lebih memilih untuk menikah lari.---"

"----Karena hal itu, membuat ayah dan ibu benci pada Seok Jin Hyeong. Bahkan kedua orang tua Noona pun menentang pernikahan kalian. Sebenarnya saat itu ayah dan ibu ingin menjodohkan Seok Jin Hyeong dengan anan dari CEO Jimmy, dari J's Corp. Namun Seok Jin Hyeong menentang perjodohan itu dan dia lebih memilih menikah lari denganmu.---"

"---Selang beberapa bulan, kau mengandung Anna. Dalam keadaan Noona yang mengandung, cobaan terus menimpa pada kalian. Seok Jin Hyeong tidak di terima bekerja dimanapun padahal ia lulusan S2 pada saat itu.---"

"---Itu semua karena ayah. Ayah mengatakan pada seluruh anak perusahaannya agar tidak menerima Seok Jin Hyeong bekerja di sana. Ayah marah karena Hyeong tidak ingin menjadi penerus.---"

"---Saat kau sudah melahirkan Anna, kalian datang ke rumah ayah dan ibu. Ayah menerima Anna, tapi tidak dengan ibuku. Ibuku menentang keras kedatangan kalian, termasuk Anna. Ibu sangat membenci Anna.---"

"---Namun ayah, dia justru sangat senang dengan keberadaan Anna. Dua hari kalian menginap di rumah, kalian lalu pergi dan menuju ke rumah orang tua Noona. Berbeda halnya dengan di rumah ayah dan ibu, justru orang tua Noona menerima Anna dengan baik walaupun mereka masih kesal pada Noona. Dan membenci Jin Hyeong---"

My Moon Star ✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang