Part 2 : I Found a Love

8 2 1
                                    

"Aku bukan antisosial, tapi aku hanya menikmati kesendirian karena di luar sana terlalu banyak kebencian, aku butuh kedamaian. dan sekarang, aku menemukannya di sosok matamu"
(Lonelyvf, 2021)

Kamis, 16 juli 2020

Kembali aku merasa kesepian... rasa yang kadang selalu datang dan pergi seenaknya dia. Rasa yang kadang harus ku hadapi sendiri dalam ruang kecil. Rasa yang membuat diriku seolah menyerah menghadapi beratnya jalan didepan. Yang pada akhirnya diriku terdiam dan menangis sendiri dalam rasa kesepian

Kesepian. Satu kata yang selalu melekat dalam diriku. Rasa yang selalu kurasakan sejak kepergian dia. 19 desember 2014. Iya tanggal itu selalu menjadi yang paling ku ingat saat dalam rasa ini. Hari saat aku dan dia berpisah bukan untuk 1-2 hari,tapi untuk selamanya. Rasa sedih yang sangat mendalam kurasakan,saat mengingat kejadian itu. Rasa ditinggal pergi oleh orang yang paling berjasa dalam hidup aku,jauh melebihi siapapun,termasuk kedua orang tua, eh lupa aku tak punya orang tua lagi. Dari bapak dan ibuku.

Hari ini aku Kembali merasakan hal yang terus berulang. Tapi bedanya hari ini aku sedikit berbagi dengan seseorang. Ya... seorang wanita baru yang sebenarnya sudah 2 tahun aku mengenalnya,tapi baru sekitar 1 bulan aku dekat dengan dirinya. Malam ini aku sedikit diberikan kata-kata motivasi dari dia. Aku sedikit bersyukur kesedihan ku tak terlalu berlarut. Biasanya kalau dalam kondisi seperti ini aku akan merasa sedih dalam 2-3 hari. Tapi seharian dan setelah aku berkomunikasi dengan dia,aku sedikit merasa tenang. Merasa sedikit ceria karena ketegasan dia mengingatkan ku bahwa aku jangan terus memaksa orang lain mengerti dengan kondisi diriku. Walaupun jujur aku sangat ingin orang lain mengerti dan ingin sekali diperhatikan oleh orang lain,karena aku sendiri dirumah tidak mendapatkan hal itu.

Sedikit flashback dan bercerita tentang sosok dia. Sosok yang baru dihidup ini tapi sudah memberi sedikit kesan baik untuk diriku.

 Sosok yang baru dihidup ini tapi sudah memberi sedikit kesan baik untuk diriku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Yulis Suharti. Temen satu kampus dan satu daerah. Mahasiswi jurusan pendidikan kimia. Yaps pendidikan. Sama seperti yang di impikan oleh dia. Tapi bedanya dia menginginkan pendidikan yang berbau dengan hal psikologi. Aku mulai dekat dengan Yulis ketika iseng chatting dengannya via Instagram. Iseng untuk mengajaknya jalan traveling bareng. Ku pikir ga akan diterima ajakan itu,eh taunya dia menerima ajakan traveling itu.akhirnya minggu,21 juni 2020. Aku bersama dia dan teman-teman aku serta teman-teman dia,traveling bareng. Ke suatu tempat yang sayangnya ga ketemu. Tapi malah ketemu pantai yang menurutku sangat tenang dan santai. Akhirnya kita bersenang senang disana. Akhirnya dari perjalanan itu aku mulai dekat dengan dia sampai saat ini.

Malam ini menjadi saksi,bahwa masih ada wanita yang ingin tahu tentang hidupku. Masih ada yang ingin sedikit memberi rasa pedulinya kepadaku. Masih ada sosok yang ingin menggurui serta menegaskan diriku. Karena sosok itu terakhir ada dalam sosok diri dia...yang telah tenang dalam pelukan Tuhan. Ku ingin catatan rahasia selanjutnya menceritakan kebahagiaan. Semoga

To Be Continue

Hellowwwwwwwww everybodyy.....^_^" , Gimana Kabarnya?? maap maap nii kemaren ngga muncul dulu...hehehe (GA NANYA AUTHOR GBLK xD) . semoga part ini semakin membuat teman-teman penasaran yaww...hehehe , dan juga makasih buat yang udah vote wattpad story gua dan ditambahin ke daftar bacaannya... heeee . jujur gua happy bett kalo lihat ada yang vote ataupun share cerita gua. makin semangat rasanya mau upload...hehe.


untuk part selanjutnya mungkin senin atau selasa baru gua upload, soalnya weekend ini kegiatan gua sudah menanti...hehe , selain itu juga gua lagi ngerjain proyek untuk cerita pertama gua,yang insya allah malam minggu ini bakalan berlanjut lagi... doa kan yaa semuanya agar cerita pertama dan kedua gua bisa berjalan beriringan...heee :)) thank  you buat semuanya... INGAT JANGAN LUPA PAKE MASKER EUYYY!!!

(Daewo "eVadeD" Andika)

Hieroglyph EvadedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang