"Bersedih dengan orang tercinta yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah, dan Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya."
(Lonelyvf, 2021)
Jumat, 20 November 2020 , 01.00 AM
di Dunia LuarHari ini bukanlah hari gua. Ya jujur.
Gua pengen cerita tentang kejadian beberapa hari belakangan yang juga nanti nya sedikit bercerita tentang seorang wanita. Ya seorang wanita baru yang mulai bisa menyentuh hati bagian dalam ini.
27 September 2020. Yaps tanggal itu akan selalu gua kenang sebagai hari awal gua kembali mengenal wanita baru diluar circle gua sebelumnya. Dia sebenarnya berjarak cukup jauh dari segi umur. Tapi entah kenapa gua tetiba saja dalam First Impression merasa begitu nyaman dan sejuk bersama dia. Wanita itu adalah pasangan gua saat ini. Hanissa.
Dia adalah salah satu wanita yang gua kenal benar benar diluar circle gua sekarang. Bukan salah satunya tapi satu satunya yang benar benar beda dari circle gua. Gua berkenalan dengan dia hanya karena dia ingin mendaftar ke klub catur yang dimana di klub itu gua sebagai bagian dari perekrutan. Lebih tepatnya juga gua sebagai salah satu Founder dari klub itu. Nanti lah gua cerita tentang klub itu. Tapi intinya dari awalan dia ingin masuk klub dan mulai mengWhatsapp gua,dan akhirnya gua pun memberanikan diri untuk memulai jalan PDKT.
Jujur gua sendiri ga terlalu yakin denga apa yang gua lakukan saat itu. Yang terpikirkan dalam otak hanya rasa nyaman dan mungkin jatuh cinta pada impresi pertama. Yaaa gua bilang impresi,bukan pandangan. Hal itu karena gua kenalan dari media online,bukan ketemu tidak sengaja seperti gua pertama kali ketemu dengan Vira maupun Gira. Tapi kata hati mengatakan bahwa dia adalah pasangan yang cukup ideal buat gua. Dan pada akhirnya pun gua menggunakan cara lama gua untuk PDKT, yaitu PDKT sesingkat mungkin dan menyatakan perasaan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Karena berdasarkan pengalaman gua kalau PDKT dalam waktu yang lama biasanya berujung kegagalan dan kegagalan lagi.
To Be Continue
HIIIII..... Cieee Authornya kesayangannya udah ga males malesan lagi... heheheheh :)) , yaa guys ini mungkin cukup singkat,karena emang bagian ini cukup terpotong waktu penulisannya...ehhehee,, tetep pantengin terus wattpad gua dan dalam waktu dekat Insya Allah "The Black Heart",seri wattpad pertama gua bakalan jalan lagi beriringan dengan cerita ini. untuk jadwal uploadnya nanti bakalan menyesuaikan. nantikan teruss yaaa..... ^_^
Jangan lupa untuk vote dan share... thank you yawww dan selamat menikmati ceritanya....xD
KAMU SEDANG MEMBACA
Hieroglyph Evaded
RandomCerita tentang kehidupan seseorang yang tidak memiliki tempat untuk curhat... kemudian dia melampiaskan semuanya dalam bentuk tulisan cerita singkat