Part 7 : Other Side

8 1 2
                                    

"Apakah Kau Tahu , di mana tempat paling baik bagi kita? Jawabannya adalah di sisi satu sama lainnya".
(Lonelyvf, 2021)


Sabtu, 12 Desember 2020 , 09.55 PM

Di depan badan dia (Rumah)

Sabtu malam. Malam Minggu. Yaa..... malam yang di idam idamkan oleh kebanyakan anak muda. Tapi bagi gua malam minggu sama saja dengan malam lainnya. Bedanya malam ini berada di akhir pekan. Kali ini gua bakalan bercerita tentang apa yang ada dikepala. Efek ngga ada kerjaan ataupun yang mengajak berbicara ☹

Jujur saja perasaan gua saat ini sedang dalam kondisi normal saja. Ngga ada hal yang harus dikhawatirkan saat ini. Hanya satu yang ku khawatirkan, yaitu tentang apabila kondisi mood berubah drastis. Duduk di seberang diri dia,yang menggunakan baju merah. Melihat senyuman yang tulus keluar dari bibirnya. Melihat dia yang sedikit sibuk dengan handphonenya. Ketika dia dan aku sedang berkumpul dengan teman klub catur yang lainnya. Hal itu juga membuat aku sedikit kesal karenanya. Tapi aku diam saja. Soalnya itu hal yang lumrah,dan mungkin juga dia belum terbiasa Ketika acara nongkrong bareng,tidak sibuk dengan handphonenya. Jujur pun aku sendiri salah karena mengetik ini. Tapi tak ada pilihan lain untuk bercerita tentang ini.

Memandang matanya yang begitu indah bagiku. Juga melihat tingkah dirinya yang semakin membuat aku Bahagia memiliki dia. Sosok yang menjadi moodbooster gua sekarang. Melihat dia bermain dengan kucing dan bercengkrama dengan sepupunya. Berbicara tentang hal yang ada di dalam handphone. Ketika dia melihat handphone ku yang wallpapernya foto berdua. Melihat dia bermain catur melawan temanku sendiri. Melihat dia saja cukup membuat semangat ku meningkat.

Singkatnya aku begitu Bahagia memiliki dirimu. Bahagia melihat dirinya. Bahagia mencintai dirinya.Bahagia itu simpel. Dan aku percaya dengan hal itu. Singkatnya jua aku sedikit resah dengan hal kedepannya. Tapi aku percaya bahwa aku dan dirinya mampu menghadapi segalanya.

Malam ini aku meminta maaf karena bersikap sedikit nyeleneh dari biasanya. Mungkin terlalu aktif dan juga sifat bawaan cuek gua keluar. Tapi pada dasarnya gua tidak lah seperti itu. Sifat cuekan gua bukan penanda gua tak perduli. Tapi yang pasti aku sangat perduli,tapi hanya tak terlihat seperti kebanyakan orang. Gua perduli dengan caraku sendiri.

Singkatnya,aku sayang dan cinta dirimu. I want to make a long story about love between you and me.


To Be Continue


hiii guys... hehehe, makasih yang udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan share yahh... semakin banyak vote dan sharenya author makin semangat untuk terus upload cerita ini..hehe. sebelumnya juga author minta maaf nih karena jadwal upload ceritanya sedikit berantakan karena guanya juga sedang UTS kuliah dan jadwal real life yang cukup ribet,hehe. tapi nantinya diusahakan untuk uploadnya rutin lagi guys..


sekali lagi makasih yaahhh buat readers cerita ini :* Love u Guys... dan Jangan lupa pakai MASKERNYA :))

Hieroglyph EvadedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang