CHAP. 29 (END)

902 77 44
                                    

Keesokan harinya, mereka semua tampak sibuk bersiap-siap untuk pergi berlibur ke villa Suho. Memang kabar dari Lay dan Suho kemarin cukup mendadak, tetapi mereka juga tidak bisa menolak, toh mereka semua suka dengan hal yang berbau gratis:)

Dan kira-kira beginilah dialog singkat saat para uke sedang minta jemput pada semenya lewat telepon...

"Hunnie... jemput aku sekarang yah, aku udah siap!"

"siap ibu negara! hahaha kek mau ke KUA aja nih wkwk"

"gue cowo bangsat! KUA gundulmu! makanya cepet lamar gue asu!"

~

"gue udah siap, jemput sekarang"

"dingin amat beb"

"ga usah banyak bacot tem, pumpung gratis nih asu! cepetan!"

~

"Yeollieeeee!!! Baekkie udah siap ihihi"

"oke, aku jemput sekarang yah"

"iya yeollieee"

~

"calon imam, aku udah siap"

"buset dah bini gue aura nya tambah alim ae:')"

"hahaha biasa aja, kamu juga harus lebih alim dari aku loh ya! aku ga mau punya calon imam gada akhlak!"

~

"Kris, udah siap belom? kalo udah jemput gue sekarang yah"

"udah kok, oke siap pandakuhh"

"PANDA MATAMU!"

.....

Sekitar 15 menit kemudian, mereka semua sudah sampai di depan rumah mewah Suho.

"kuy lah berangkat!" ucap Kai antusias sambil bersender di mobil hitamnya.

"giliran gratis ae lu paling semangat anjeng!" sahut Baekhyun.

"ngaca su!" -luhan

"lu juga ngaca dong bangsat!" -kyungsoo

"SEMUANYA NGACA DULU YOK!!!" teriak Lay tiba-tiba.

"jan debat mulu lo pada! dasar rakjel!" tambah Suho.

Seketika semua orang langsung diam, menyadari bahwa mereka semua juga suka pada yang namanya gratisan, walaupun sudah kaya:)

"nah kan kicep, yodah kuy berangkat sekarang!" ujar Suho dengan penuh semangat.

"KUY!!!" jawab mereka semua tak kalah semangat juga.

Akhirnya pun semua kembali masuk ke mobil semua sesuai pasangannya masing-masing, perjalanan pun dipimpin oleh mobil Suho sebagai penunjuk arah, kemudian di susul oleh mobil Chanyeol, Sehun, Kai, Chen, dan terakhir ada mobil Kris yang berada di bagian paling belakang.

.....

Sekitar jam empat sore, akhirnya mereka semua sudah sampai tujuan. Memang villa Suho jaraknya bisa dibilang cukup jauh dengan rumah mereka semua.

Kini terlihat sebuah villa yang megah dihadapan mereka. Sejenak mereka terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka, tak menyangka dengan kekayaan Suho yang bisa dibilang unlimited oleh mereka.

"WAGELASEHHH!!!" takjub Chen sambil bertepuk tangan.

"anjrit lah bang, villa bokap lu ada berape si? kok gue belom pernah ke sini ye perasaan" sahut Baekhyun selaku sepupu Suho, yang merasa bahwa papa Suho memiliki villa dengan jumlah yang cukup banyak.

EXO LOVE COUPLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang