Setelah sampai di cafe, mereka berlima segera duduk di satu meja dan segera memesan makanan.
Setelah beberapa menit makanan datang, mereka segera menyantapnya dengan lahap sambil berbincang-bincang.
Baekhyun yang terkenal sebagai cabe yang suka nggibah pun memulai aksinya.
Baekhyun mulai asik menggosip dimulai dari berbicara tentang namja-namja di sekolahnya yang menurutnya tampan, yeoja-yeoja yang menurutnya centil sok cantik padahal mukanya kek dubur ayam, sampai dengan emak-emak janda tetangganya yang suka membicarakan duda seksi bertitid jumbo.Sangking lamanya Baekhyun bicara, Luhan yang duduk disampingnya mulai jengah dan ingin segera pulang.
Akhirnya Luhan pun mempunyai ide untuk beralasan agar cepat pulang."emmm sepertinya gue harus pulang sekarang deh, gue ada acara keluarga" ucap Luhan mulai beralasan.
"hah? acara keluarga apa Lu? ko gue kaga tau yak?" sahut Tao di samping Luhan selaku sepupunya.
Seketika Luhan diam-diam langsung menginjak kaki Tao.
"aww!! sakit bangsat!" teriak Tao.
Luhan memelototkan matanya kepada Tao seolah-olah memberikan isyarat.
"o-oh.. iya iya gue lupa kan si Ucup sunat kan ya! lupa gue" ucap Tao mengerti isyarat Luhan dan berbicara asal untuk beralasan.
Anjerrr sejak kapan gue punya sodara namanya Ucup:") tapi gapapa lah untung ngerti nih panda -batin Luhan.
"lah iya itu makanya kita harus cepet pulang, keburu udah dipotong titidnya si Ucup" -luhan
"si Ucup sape yak?" -lay
"Ucup... emm Ucup ponakan gue" -luhan
"beneran..? ko lu kek ragu gitu si ngomongnya" -baekhyun
"ragu apaan dah, udah ah gue mo pulang dulu byeee" ucap Luhan berdiri dan keluar dari area cafe yang sebelumnya membayar makanannya dulu diikuti Tao di belakangnya dengan ekspresi yang masih agak bingung.
"YAUDAH GUE NITIP SALAM YAA, BILANGIN KE SI UCUP MOGA TITIDNYA CEPET GEDEEE!" teriak Baekhyun dengan pede nya padahal ada banyak orang di sekelilingnya.
"YOIIII! TENANG AE PASTI GEDE KOK! EMANG PUNYA LUU KEK CACING KREMI!" balas Luhan berteriak juga.
"BANGSAT! KEK PUNYA LU GEDE AJA NJENG!! NGACA DONG ASUU!!!" teriak Baekhyun semakin keras kek orang di sinetron yang akan di tabrak bukannya minggir, malah dengan gobloknya berteriak sekenceng-kencengnya sampe tenggorokannya jebol.
Luhan sudah tidak menanggapinya lagi karena dia sudah menaiki motor Scoopy nya bersama Tao dan segera melaju, dia sudah tidak tahan lagi dengan segala ocehan Baekhyun.
Orang-orang yang ada di sekitarnya pun langsung bergidik ngeri melihat percakapan dua sahabat absurd ini.
"ssstt! Baek, ini tempat umum bukan lapangan yang seenaknya kau buat berteriak" ucap Xiumin menasehati Baekhyun.
"hehe maap bang, abis si rusa ngejek gue kan gue kaga terima bang" -baekhyun
"tapi kalo dipikir-pikir sih menurut gue emang pantes aja kalo titid lo kek cacing kremi Baek, wajar lah yaa kan lu uke" -lay
"Ya ga kek gitu juga lah ANJENG!" -baekhyun
"udah lah Baek, mending lanjutin makan aja, tuh makanan kamu masih utuh gara-gara dari tadi kamu sibuk menggosip sana-sini" -xiumin
"hehe yodah deh, sampe lupa makan gue" -baekhyun
Akhirnya seisi cafe mulai tentram dan damai, kini hanya ada suara orang makan saja yang terdengar.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO LOVE COUPLE ✔
Подростковая литератураHanya tentang keseharian rusuh dua belas namja SHS/SMA yang sedang mengalami jatuh cinta. SuLay ChanBaek KaiSoo HunHan ChenMin TaoRis 🐰🐑🐯🐶🐻🐧🐤🦌🦆🐱🐼🐉 ❗Homo/BxB! Jangan salah lapak! ❗Bahasa kasar/absurd/non baku! ✓Jangan lupa meninggalkan je...