"g-gue...
suka sama lo"
deg!
Seketika Sehun yang mendengar itu melotot sedikit tidak percaya, tetapi dalam hatinya sekarang dia sangat bahagia.
"hah? yang bener lu? coba ulangi lagi" ucap Sehun yang seolah-olah tidak mendengar perkataan Luhan barusan.
"gue suka sama lu Hun! gue sayang sama lu! gue cinta sama lu! puas?!!" teriak Luhan tepat di telinga Sehun.
"terus kenapa?" tanya Sehun dingin.
terus kenapa katanya? yang bener aja anjeng! -batin Luhan kesal.
"oh, nggapapa ko, gue cuma mo ungkapin perasaan gue doang biar gue lega, yaudah gue balik ke rumah sakit dulu" ucap Luhan bersiap berdiri. Saat ini hati Luhan seolah-olah hancur seperti abis diremes-remes kek mie kremezz.
Luhan-Luhan... kepedean banget si lo, kan jadi sakit ati kek gini kan -batin Luhan yang sudah mau menjatuhkan air matanya.
Melihat Luhan yang bersiap berdiri dengan muka masamnya, Sehun dengan sigap menarik tangan Luhan dan segera membawa ke dalam pelukannya.
"canda sayang... ko udah cemberut aja si hmm?"
"hiks.. lo tuh hobi banget ya Hun maenan perasaan gue hiks.. nih ati kek roler koster tau ga?! hiks..." omel Luhan sesenggukan sambil membalas pelukan Sehun, menangis sepuasnya di dada bidang Sehun.
"cup cup.. udah dong nangisnya, masa pacar aku cengeng si.." ucap Sehun sambil menyeka air mata Luhan.
"gue nangis bahagia goblok! hiks.. emangnya lo udah nembak gue?"
"mana tega aku nembak kamu, mati dong nanti, aku mana bisa hidup kalo kamu mati"
"hiks.. lo tuh emang bener-bener ya!" ucap Luhan sambil mencubit gemas kedua pipi Sehun.
"awhh.. iya iya, lepasin dong.. sakit tauk" dan Luhan pun terpaksa melepas cubitannya.
Dengan segera Sehun memetik bunga yang ada di sampingnya sambil berjongkok di hadapan Luhan ala sinetron tipi.
"oh Xi Luhan yang imut, cantik, bawel, kadang nyebelin, sok manly, tapi sangat aku sayangi dan cintai, maukah kau jadi pacarku?" ucap Sehun panjang lebar.
"engga"
"hah? yang bener aja kamu" ucap Sehun bingung.
"tapi boong"
"hah.. kirain" Sehun dengan napas leganya
"tapi beneran"
"kamu ko gitu si.." Sehun yang mulai cemberut
"beneran boong maksudnya... hihihi anak ayam ku imut banget si.. kyaaa!><" gemes Luhan yang pengen cubit pipi Sehun lagi tapi malah kebablasan numplek dan akhirnya menindih tubuh Sehun:)
"haha.. pelan-pelan dong sayang, tangan aku masih sakit ini, jadi sekarang kamu mau aku panggil Hannie kan?" ucap Sehun yang bukannya marah, tapi malah kesenengan dan merangkul pinggang Luhan.
"iya Hunnie.." jawab Luhan sedikit malu dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Sehun.
"pfftt.. udah ada nama panggilan buat aku juga ya? haha makin sayang deh.." ucap Sehun yang pelukannya semakin erat, tak peduli bahwa mereka sekarang berada di tempat umum dan tentunya ada banyak orang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO LOVE COUPLE ✔
Novela JuvenilHanya tentang keseharian rusuh dua belas namja SHS/SMA yang sedang mengalami jatuh cinta. SuLay ChanBaek KaiSoo HunHan ChenMin TaoRis 🐰🐑🐯🐶🐻🐧🐤🦌🦆🐱🐼🐉 ❗Homo/BxB! Jangan salah lapak! ❗Bahasa kasar/absurd/non baku! ✓Jangan lupa meninggalkan je...