Selamat Membaca!
..
.
Naruto dan aku berjalan kaki menuju taman yang lokasi nya tak terlalu jauh dari kediaman kami.
Menghabiskan waktu 25 menit untuk sampai di taman tersebut.
Naruto melihat sekeliling, ia sedang mencari tempat yang pas untuk kami. Manik musim panas itu seketika berbinar kala menemukan sebuah kursi taman di bawah pohon di sudut taman,kosong dan tanpa ba bi bu ia segera menyeret ku untuk duduk di sana.
"Ah, akhirnya bisa duduk juga... Aku benar benar lelah..."keluh Naruto sambil memijat mijat kaki nya.Melihat itu, aku terkekeh pelan,namun kekehan tersebut tak bertahan lama, kala sebuah ingatan melintas di benak ku. Apakah aku harus mengatakan rahasia ku sekarang?
Mata sekelam malam ku, melihat sekeliling.
"ramai"gumam ku
"Siang"gumam ku lagi, saat manik ku melihat keatas.
"Yang terpenting... Hangat"lirih ku,
ketika sinar matahari yang muncul dari sela sela dedaunan di atas kami.
Naruto melirik,ketika ia mulai menyadari tingkah aneh ku.
"Sasuke?" panggil Naruto mencoba mengambil perhatian.
"Hn?"sahut ku tanpa menoleh.
"Ada apa hm?"tanya Naruto sambil mengusap rambut ku.
"Na-naru, aku ingin mengatakan sesuatu pada mu..."lirih ku
Aku harus mempersiapkan diri, untuk menerima segala dampak yang akan terjadi jika mengatakan hal ini kepada Naruto.
Naruto tak langsung menjawab, ia sejenak menatap wajah ku lalu mengalihkan perhatian nya kedepan, menatap sekumpulan anak kecil yang sedang bermain.
"Aku berharap, apapun yang akan kau katakan tak ada hubungannya dengan hantu ya, teme! Haha!"jawab Naruto dengan sedikit tawa untuk menghilang suasana yang mencengkam yang tiba tiba muncul.
Seketika aku terbungkam, menunduk dalam guna menyembunyikan wajah dengan poni yang panjang. Namun sedetik kemudian,aku mendongak lalu menyeringai lebar dengan kepala miring kesamping dan tatapan kosong kearah Naruto.
"Sa-sasuke?"panggil Naruto dengan gugup.
Melihat diriku yang menyeringai selebar itu membuat nya takut,sungguh seumur hidupnya baru kali ini Naruto melihat aku seperti ini.
"This is a big secret..."
"Hah?"beo Naruto tak paham.
"Ekhm..."aku berdehem lalu menatap Naruto dengan tatapan seperti biasa.
Sial,kenapa aku bisa lengah seperti ini! Untung saja makhluk itu hanya iseng meminjam tubuh ku sejenak.
Oke, aku harus mengatakan rahasia ku sekarang! Aku tidak mau terus berbohong pada Naruto.
"A-aku bisa melihat mereka... "lirih ku langsung menunduk tak sanggup melihat respon Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Big Secret
HorrorSasuke menyimpan sebuah rahasia besar,yang tak di ketahui oleh sang kekasih. Namun bagaimana, jika akhirnya Naruto mengetahui rahasia tersebut? "Naru...aku ingin mengatakan sesuatu pada mu" "Aku berharap...apapun yang kau katakan tak ada hubungan ny...