Selamat Membaca.
.
.
.
.
Namaku Sasuke Uchiha,umur 22 tahun. Aku seorang pria bersurai raven berkulit putih, bermanik langit malam.Setelah lulus Konoha High School, aku memutuskan untuk langsung bekerja dan tinggal bersama dengan kekasih ku.
Nama nya Naruto Namikaze. Pria idiot bersurai pirang dengan kulit sawo matang bermanik musim panas. Ah, dan tentu saja ia tampan.
Tapi sayangnya, ia sedikit lebih pendek dari ku. Namun ia tak mau mengakui dirinya jika dia itu penakut dan pendek.
Itu lah sekilas gambaran yang bisa ku katakan tentang kekasih ku.
Aku, Sasuke Uchiha
Bisa di katakan bahwa aku adalah manusia yang sedikit memiliki kelebihan. Apa itu?
Yeah, aku memiliki sebuah kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata.
Sebuah kemampuan yang dianggap kutukan bagi orang lain yang merasakan nya.
Bagaimana tidak? Ketika kau membuka mata, kau bisa melihat mereka di setiap sudut kamar mu...
Berdiri, memberikan tatapan menakutkan.
Terkadang juga dengan wajah penuh luka dan bau yang menyengat dan tak lupa dengan seringaian menyebalkan.
Waktu itu, ketika umur ku 6 tahun. Aku mulai merasakan kejanggalan pada mata dan tubuh ku.
Aku tak bisa membedakan mana manusia mana mereka.
Aku mulai gelisah saat itu.
Aku memiliki teman baru yang ku temui di taman.
Namanya Sui. Bocah berisik bersurai putih dengan warna ungu di setiap ujung rambut nya.
Ia selalu menemani ku bermain di taman.
Kejanggalan ini makin terasa ketika aku mengenalkan Sui pada kakak ku,Itachi Uchiha.
Aku membawa nya ke taman, ku tunjuk Sui yang sedang duduk di atas ayunan sendirian.
Dan kalian tau apa yang terjadi setelah itu?
Kakak ku menampilkan raut wajah bingung menatap kearah ayunan. Dan berkata,
'Tidak ada siapa siapa di sini, Sasuke...'
Tung—Apa?!
Namun aku tetap bersikeras mengatakan bahwa ada Sui di sana.
Tetapi kakak ku tetap tidak percaya.
Ku tatap Sui, minta penjelasan akan respon kakak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Big Secret
HorrorSasuke menyimpan sebuah rahasia besar,yang tak di ketahui oleh sang kekasih. Namun bagaimana, jika akhirnya Naruto mengetahui rahasia tersebut? "Naru...aku ingin mengatakan sesuatu pada mu" "Aku berharap...apapun yang kau katakan tak ada hubungan ny...