02

1.2K 101 25
                                    

Selamat Membaca
.

.

.

.

.

"Hey! Buka mata mu..."

"Ugh,di mana aku?"

"Akhirnya kau terbangun juga..."

"Si-siapa kau?"

"Aku hanya sesosok makhluk ..."

Tap Tap Tap

"Jangan mendekat!"

"Kenapa? Kau takut hmm?"

"Kumohon...jangan mendekat!"

"Ck! Kau mau kabur dari ku lagi ya? Tak akan ku biarkan!"

Sreett

"Arggh!"

"Sebenarnya aku tak ingin melukai mu,tetapi jika aku tak melukai kaki mu,kau pasti kabur lagi!"

"Hiks,sakit...kumohon hentikan!"

"Hey makhluk jelek! Pergi sana!"sahut seorang bocah yang muncul tiba tiba dan berlari mendekati mereka.

"Ck! Kau mau ikut bermain dengan kami?"

Sosok itu memperpendek jarak,tangan dengan kuku kuku tajam nan runcing itu terangkat siap menyakar.

"Aku tidak sudi ikut bermain dengan mu!"

"Ayo kita pergi!"lanjut bocah yang baru datang itu,meraih tangan bocah lain nya yang terduduk dengan luka di telapak kaki nya kemudian berlari secepat mungkin,meninggalkan sosok itu sendirian di tengah kegelapan.

Drap Drap Drap

"Ugh! Sa-sakit...aku tak bisa berlari..."adu sang bocah yang terluka.

"Astaga! Kemari naik lah! Akan ku gendong!"

Bocah tersebut sedikit berjongkok guna mempermudah bocah yang terluka itu untuk naik.

Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan suasana hening.

"Te-terima kasih ..." Lirih bocah yang terluka itu memecahkan keheningan diantara mereka.

"Huh? Untuk apa?"tanya bocah itu sedikit menoleh kebelakang guna melihat wajah bocah yang terluka.

"Kau sudah menolong ku...."

"Hahahaha! Iya,tak masalah...oh ya! Siapa nama mu?"

"Nama ku-

"Sasuke!"

"Hah!"

Mendengar Naruto berteriak memanggil nama nya,membuat Sasuke membuka kedua mata nya seketika.

"Astaga,kau mengagetkan ku!"

Sasuke bangkit duduk,menatap sinis kearah Naruto yang duduk di tepi ranjang dengan pakaian rapi.

"Maafkan aku...aku sejak setengah jam yang lalu,mencoba membangunkan mu,tapi kau tak merespon sama sekali dan malah menangis...kan aku jadi khawatir!"

A Big SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang