Selamat Membaca
Semoga kalian suka^^.
.
.
.
.
"Hhhhhh..."
Naruto membuang nafas lewat mulutnya,melirik kearah jam dinding kemudian menghela nafas tampak sedang menahan sesuatu. Sedangkan Sasuke hanya terdiam menatap Naruto yang sedang duduk di ruang tamu.
Ia tau, jika Naruto sedang kesal terhadap diri nya. Namun ia bingung harus melakukan apa.
Keadaan hening ini sudah terjadi selama 2 jam lebih, dan diantara mereka tak ada yang ingin memecahkan suasana tak mengenakan ini.
Dengan membuang ego Uchiha nya, akhirnya Sasuke menghampiri Naruto dan duduk di samping nya. Namun Sasuke tak langsung berkata, ia sedang mencari kata kata yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
"Naruto, soal yang semalam... Aku minta ma—bukan maksud ku, aku tak bermaksud untuk—"
"Sudahlah... Tak apa, aku baik baik saja... "potong Naruto.
Melihat sikap Naruto, Sasuke yakin Naruto masih kesal terhadap nya.
Lagi pula semalam bukan 100 % salah nya. Ia hanya sedang kelelahan dan ia tak ingin ada yang lain yang akan menggantinya, oleh karena itu olahraga malam mereka gagal gara gara Sasuke menolaknya. Itu lah penyebab Naruto kesal terhadap sang terkasih, harus bermain sendiri di kamar mandi, ah sungguh malang nasib pria pirang itu.
Karena terlalu asik dalam kegiatannya, Sasuke tak menyadari bahwa Naruto sudah tak duduk di samping nya. Setelah sadar, Sasuke refleks memanggil Naruto.
"Naruto?!"
"Ada apa?"sahut Naruto yang baru saja keluar dari kamar mereka, di tangan kiri nya ia menggenggam sweater berwarna biru.
"Kau ingin kemana?"tanya Sasuke, mata nya fokus menatap tubuh Naruto yang entah sejak kapan telah terbalut jaket orange.
"Ke taman, mumpung hari ini aku libur... "jawab Naruto sambil berjalan menuju pintu keluar.
Sasuke bangkit berdiri dan berjalan menghampiri Naruto.
"Aku ikut!"
Naruto tak merespon ucapan Sasuke, ia hanya tersenyum, lalu melempar sweater kearah Sasuke dan dengan siagap di tangkap oleh Sasuke.
"Pakai! Aku tak ingin kau sakit!"Ujar Naruto.
Sasuke tersenyum tipis, segera memakai sweater tersebut.
.
.
.
Naruto dan Sasuke berjalan kaki menuju taman yang lokasi nya tak terlalu jauh dari kediamannya.
Mereka menghabiskan waktu 25 menit untuk sampai di taman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Big Secret
HorrorSasuke menyimpan sebuah rahasia besar,yang tak di ketahui oleh sang kekasih. Namun bagaimana, jika akhirnya Naruto mengetahui rahasia tersebut? "Naru...aku ingin mengatakan sesuatu pada mu" "Aku berharap...apapun yang kau katakan tak ada hubungan ny...