Selamat Membaca!
^^
°
°
°
Ah, bagaimana ini?
Aku harus kearah mana?Ku hentikan langkah tepat di pinggir jalan, menoleh ke kanan dan ke kiri.
Jalanan cukup ramai. Padahal hari menjelang sore.
Ah, aku harus ketaman.
25 menit kemudian, keadaan taman cukup sepi.
Aku menatap sekeliling, setidaknya mencari seseorang atau apapun yang dapat di ajak berbicara.
Ah, Sialan!
Kebanyakan di taman ini, hanya penunggu saja. Mereka cukup sulit di ajak berbicara.
Tunggu, aku harus mencari 2 anak kecil yang sempat menempel pada Naruto.
Aku yakin, aura mereka pasti masih tersisa di Naruto.
Aku berjalan memutari taman, mencari mereka ternyata cukup sulit.
"Kemana mereka?"gerutu ku, masih tak menemukan mereka.
Hampir setengah jam aku disini, memutari taman layaknya orang gila. Namun makhluk itu tidak menampakkan diri nya.
Aku tak bisa memanggil mereka. Yeah setidaknya aku harus memiliki gambaran makhluk tersebut untuk memanggil ataupun mengetahui keberadaan mereka.
Brengs*k!
Tunggu! Bukankah aku bisa meminta tolong pada makhluk tak berguna yang ada di dalam apartemen ku untuk mencari keberadaan Naruto?
"He... Hey, menjauh dari ku..."
Aku mendengar seseorang berbicara padaku, spontan ku alihkan pandangan kebawah.
Aku melihat seorang anak laki laki yang berusia, hmmm sekitar 10 tahun? Duduk memeluk kedua lutut nya dengan baju berwarna hitam dan celana pendek putih.
"Ah, ma-maaf!"ucap ku agak gugup.
Aku jarang melihat makhluk dengan penampilan hampir full seperti ini,biasa nya hanya setengah badan dan biasa nya pula untuk pakaian yang mereka gunakan agak buram.
Apakah anak ini hanya roh salah tempat atau dia adalah jiwa yang tak tenang?
Ugh, lupakan!
Aku terus menatap nya, apakah aku harus bertanya pada nya?
"Hmm, ano-"
Sosok itu terdiam, masih dengan posisi yang sama.
"Boleh kah aku bertanya sesuatu pada mu? Apa kau melihat seseorang yang me-"
"Ja-jauh..."
"Huh?"
"Menjauh dari ku..."
"Ehm? Baiklah, aku akan menjauh dari mu,tapi sebelum itu jawab dulu pertanyaan ku!"seru ku.
Mendengar seruan ku, membuat makhluk itu menoleh kearah ku.
Ia menatap tajam kearah ku, aku bisa melihat dengan jelas ada darah yang keluar dari kening nya.
Apakah dia mati terbunuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Big Secret
HorrorSasuke menyimpan sebuah rahasia besar,yang tak di ketahui oleh sang kekasih. Namun bagaimana, jika akhirnya Naruto mengetahui rahasia tersebut? "Naru...aku ingin mengatakan sesuatu pada mu" "Aku berharap...apapun yang kau katakan tak ada hubungan ny...