By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•Drttt Drttt.
Sebuah ponsel pintar bergetar diatas meja ruang tamu, membuat seorang gadis yang tengah asik menonton acara televisi menoleh kearah ponsel tersebut."Ponsel nii-chan menyala", ucap gadis tersebut sembari melihat layarnya.
(Name)
Reki-kun bisa datang ke apartement ku?
Aku butuh bantuanmu"Pacar nii-chan?", Gumam sang gadis. "Nii-chan ada pesan dari pacarmu!", Teriaknya kemudian.
Dengan cepat laki-laki bersurai merah berlari menghampiri sang gadis lalu mengambil ponselnya. "Shtttt.. kecilkan suaramu", ucap Reki sembari menempelkan jari telunjuknya didepan bibir sang gadis yang merupakan adiknya. "L-Lagi pula dia bukan pacarku", gumamnya namun masih dapat didengar oleh sang adik.
"Hee.. benarkah?", Tanya sang adik. "Lalu siapa wanita yg menjadi wallpaper ponselmu? Dia pasti pacarmu kan nii-chan~", goda sang adik menatap Reki.
Blush.
Wajah Reki memerah mendengar ucapan adiknya."B-Bukan", ujar Reki salah tingkah.
'Dia sangat mudah ditebak', batin sang adik.
"Ah sudah, aku mau pergi", ucap Reki berjalan meninggalkan sang adik. "Okaa-san aku pergi dulu!", Teriaknya kemudian.
***
"Ini kamar apartement nya kan?", Gumam Reki yang saat ini berada didepan sebuah pintu kamar apartement seseorang.
"Apa aku masuk saja? Tapi pintunya pasti dikunci kan", Reki menyentuh pintu apartment didepannya karena ia mengira jika pintu itu terkunci tapi ternyata tidak. "Oh tidak terkunci", Reki kemudian berjalan masuk dan menutup pintunya kembali.
"Permisi", ucap Reki melepas sepatu sneakers miliknya. "(Name) ada dimana ya?", Gumamnya sembari mencari-cari keberadaan seseorang.
"Reki-kun kau sudah datang?", Tanya seorang wanita yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk untuk menutupi bagian tengah tubuhnya.
Reki menoleh kearah sumber suara dan mendapati wanita yang tak lain adalah (Name) tengah menatapnya, iris amber nya kini memperhatikan wanita itu dari atas sampai bawah. Wajah Reki memerah kala ia sadar jika (Name) hanya memakai handuk saja
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
FanfictionIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21