By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•
Warning ada adegan nganu nya \( ̄▽ ̄;)/"Boleh aku seperti ini untuk beberapa saat?", Tanya (Name) yang kini tengah memeluk Reki atau lebih tepatnya menindih tubuh Reki diatas sofa.
"Y-Yah tidak apa-apa sih", jawab Reki dengan pasrah dan wajah yang memerah.
'Wahai jantungku tolong tenanglah, jangan berdetak terlalu cepat. Nanti (Name) bisa dengar'
Kepala sang wanita ia letakan tepat didada bidang Reki, kemudian ia memejamkan matanya sembari mendengarkan degup jantung Reki yang begitu cepat. Membuat wanita itu mendengus geli
"Kau pasti penasaran soal pembicaraan ku dan Seijuro tadi kan?", Tanya (Name) masih diposisi yang sama tanpa melihat wajah Reki.
'Aku sangat penasaran soal itu'
"Seijuro harusnya menikah dengan Onee-san ku, sebelum Onee-san meninggal mereka sudah bertunangan. Aku tidak tahu apa yang sudah terjadi padanya empat tahun lalu, karena saat itu aku sudah kabur dari rumah", ujar (Name) memulai sesi bercerita pada Reki.
"Lalu saat kematian Onee-san, Hikaru memberitahuku. Dia adalah pelayan keluarga kami, hanya dia yang terus memberitahu ku soal Nee-san dan juga kejadian saat Nee-san didorong oleh si brengsek itu sampai ia meninggal", ujar (Name) sembari meremas hoodie milik Reki.
"Saat aku kembali, orang gila itu dengan mudahnya berkata aku akan menggantikan posisi Nee-san dan menikah dengan Seijuro", lanjutnya yang tanpa ia sadari air matanya lolos begitu saja dan membasahi hoodie milik Reki.
Kedua tangan Reki kini memeluk tubuh sang wanita, jemari tangan kanan miliknya mengelus dengan lembut surai (h/c) (Name). Membuat wanita itu semakin terisak dalam pelukannya
"Aku tidak mau menikah dengannya. Walaupun dia menikah denganku hanya untuk mengambil jabatan orang gila itu, dia tidak tahu jika dia sudah masuk dalam perangkap busuk orang itu", ujarnya sembari menghapus air mata pada pipinya.
"Reki-kun maaf kau malah melihat sisi menyedihkan ku", (Name) menatap wajah Reki sembari tersenyum sendu.
"Jangan berkata seperti itu", Reki menatap iris (e/c) sang wanita. "Jika kau ingin menangis lakukanlah, aku ada disini untukmu", lanjutnya tersenyum hangat.
(Name) membalas senyumannya. "Arigatou Reki-kun", ucapnya dengan suara pelan.
Reki tersenyum sembari mengelus kembali surai sang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
FanfictionIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21