By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•"Reki-kun ayo kita nonton film di apartement ku"
"Hm.. oke, aku akan segera datang. Mau menitip sesuatu?"
"Um.. bawakan aku snack yang banyak"
"Hanya itu?"
"Juga jangan lupa beli pengaman ya sayang~"
"(Name) tolong jangan katakan itu" (///)
"Hanya bercanda kok, cepatlah datang. Aku menunggumu"
Pipp.
Reki menghela nafas setelah mematikan sambungan komunikasinya dengan (Name), ia kemudian melangkahkan kakinya berjalan memasuki sebuah minimarket.Sepertinya yang diucapkan (Name) lewat telepon, Reki membeli beberapa snack dan juga minuman kaleng. Setelah selesai membayar ia membawa kantung plastik besar keluar dari sana, kemudian memesan taksi untuk pergi ke apartement (Name)
***
"Reki-kun kau benar-benar membawa banyak snack untukku, arigatou~", (Name) mengecup singkat pipi Reki lalu mengambil kantung plastik yang dibawaknya.
Reki hanya tersenyum melihat wajah surai (h/c) yang sudah duduk pada sofa didepannya, kemudian ia mendudukkan diri disamping sang wanita.
"Aku sudah memesan pizza, mungkin sebentar lagi akan sampai", ujar (Name).
Reki mengangguk. "Hm.. kita mau nonton film apa?", Tanya Reki menatap wanita yang sudah memakan salah satu snack yang dibawanya.
"Um.. Reki-kun kau ingin film apa?", Tanya (Name) menatap Reki disela-sela makannya.
"Aku ikut saja"
"Kalau begitu.. kita nonton film the Conjuring!", Seru (Name) bersemangat membuat Reki yang tengah minum menjadi tersedak. "Reki-kun apa kau baik-baik saja?", (Name) mengelap bibir Reki yang basah menggunakan tissue.
"A-Aku baik-baik saja", ujar Reki dengan wajah yang sudah pucat.
Iris (e/c) menatap wajah Reki dengan seksama, jemarinya menyentuh pipi Reki kemudian menatapnya.
"Reki-kun jangan bilang kau--"
"Aku ga takut kok! Kan cuma film", tubuh Reki gemetar.
(Name) tersenyum. "Oke! Aku akan putar filmnya", ujarnya kemudian beranjak pada layar pipih persegi yang lumayan besar didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
FanfictionIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21