By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•"Nona, apa kau bisa mendengar ku?"
"Hikaru, apa itu kau?", (Name) menatap pintu kayu tebal didepannya. "Tolong buka pintunya", ucapnya sembari menggedor-gedor pintu beberapa kali.
"Nona tenanglah, aku akan membantumu keluar. Tapi sebelum itu aku harus mendapatkan kunci dari tangan ayahmu", ujar seorang pria yang dipanggil Hikaru dari luar pintu.
"Cepat dapatkan kuncinya. bawakan paspor dan Visa milik ku, oh ambil juga black card milik orang gila itu"
"Baik nona, akan ku lakukan. Sementara itu tolong tunggu aku kembali", ujar Hikaru kemudian berjalan meninggalkan (Name) dalam sebuah kamar yang terkunci.
"Kedua orang brengsek itu, jika aku tidak bisa membunuhnya maka akan kubuat kalian mendekam di penjara sampai mati", (Name) menggeretakan giginya kesal.
5 jam yang lalu
Seijuro
Kau dimana?
Kenapa tidak ada di apartement?
(Name) balas pesanku
(Name)
(Name) kau ada dimana?
Jangan kabur dihari pernikahan kitaSeorang wanita surai (h/c) mendecit kesal kala ponsel pintar miliknya bergetar terus menerus, membuatnya merasa jengkel.
Reki melirik wanita disampingnya. "Ada apa (Name)?"
"Seijuro, dia terus mengirimiku pesan", ujar (Name) dengan wajah masamnya. "Menyebalkan"
"Jangan balas pesannya", ujar Reki sembari menggenggam tangan (Name).
"Aku tidak akan membalas pesannya kok"
"Um kalau begitu, mau pergi ketempat Joe dulu?", Reki menatap wanita disampingnya.
"Oke~"
(Name) dan Reki kini berjalan beriringan sembari menggenggam tangan satu sama lain, setelah selesai dengan kencan dihari weekend keduanya memutuskan untuk mampir ketempat Joe.
"Kojiro pesan dua Lasagna, satu Gelato dan dua Tiramisu", ujar (Name) setelah masuk kedalam restoran milik Joe.
Joe menatap datar (Name).
"Kali ini aku bayar kok", ujar (Name) sembari menunjukan kartu kredit nya dan dengan cepat Joe mengambil kartu tersebut dari tangannya.
"Akan ku buatkan pesanan kalian", ujar Joe kemudian masuk kedalam dapur restorannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
FanfictionIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21