By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•Seorang wanita bersurai (h/c) tengah duduk didepan pria paruh baya yang mengenakan setelan jas hitam, iris (e/c) menatap datar pria tersebut.
"Cepat bicara, aku tidak punya banyak waktu", ucap sang wanita.
"(Name), pernikahanmu dengan Akashi-kun akan berlangsung bulan depan. Kali ini kau tidak boleh kabur", ujar pria paruh baya menatap wanita didepannya. "Dan pulanglah kerumah", lanjutnya dengan suara rendah.
(Name) mendecit. "Aku tidak mau"
"(Name) pulanglah, ayah mohon", ujar pria paruh baya meraih tangan (Name) namun dengan cepat ditepis olehnya. "Jangan bersikap seperti anak kecil (Name), kau sudah dewasa. Ayo pulang bersama ayah"
"Huh? Kenapa kau perduli padaku? Bukannya kau hanya perduli pada uang?", Tanya (Name) melipat kedua tangannya didepan dada.
"(Name) dengarkan ayah"
"Mendengarkan omong kosongmu? Astaga harusnya aku tidak datang kesini, buang-buang waktu saja", (Name) hendak beranjak pergi namun lengannya ditahan oleh pria paruh baya yang merupakan ayahnya.
"Jangan membuat kesabaran ayah habis (Name), ayah sudah berkali-kali meminta Akashi-kun membawamu pulang. Sekarang kau pulang dengan ayah", ucap sang ayah menatap (Name).
"Aku tidak mau pulang dengan seorang pembunuh!", (Name) menepis tangan ayahnya. "Kau membunuh Hitomi nee-san! Kau mendorongnya, dan membuatnya seolah itu adalah kecelakaan. Kau juga membayar pihak kepolisian untuk menutup kasus itu, kau benar-benar orang gila. Kau tidak waras", kepala (Name) terasa panas karena menahan emosinya didepan sang ayah.
Wanita itu tak habis pikir dengan ayahnya, bahkan ia tak mendengar kata penyesalan dari sang ayah karena sudah membunuh anaknya sendiri.
"Jika kau ingin aku kembali, maka matilah terlebih dahulu", ucap (Name) kemudian berjalan meninggalkan pria paruh baya yang tengah mematung mendengar perkataan dari anaknya sendiri.
"(Name) kau---"
(Name) berjalan keluar dari dalam sebuah gedung, iris (e/c) nya menangkap sosok laki-laki surai merah yang tengah berdiri menunggunya. Ia kemudian berjalan kearah laki-laki tersebut
"Reki-kun~", panggil (Name) merangkul lengan laki-laki bersurai merah.
"Kau sudah selesai? Apa kau baik-baik saja (Name)?", Tanya Reki merasa khawatir pada wanita yang merangkul lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
FanfictionIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21