By Your side
Pair : Kyan Reki x Reader
Warning : OOC, typo, dan lainnya.
SK8 The Infinity © Studio Bones
Story © giyuuko21
•
•
•8 tahun kemudian
Pria dengan surai merah tengah duduk disebuah bangku taman sembari menatapi indahnya langit sore, hembusan angin dingin dengan lembut menerpa kulitnya. Pria itu menghela nafas sembari berucap
"Aku merindukanmu (Name)"
Reki, pria bersurai merah yg kini telah menginjak usia dua puluh lima tahun. Setiap hari Reki mendatangi taman tempat pertama kali ia berkenalan dengan seorang wanita yang menjadi cinta pada pandangan pertamanya, berharap ia dapat bertemu kembali dengan sang wanita yang sangat ia rindukan.
Karena kejadian delapan tahun yang lalu, wanita itu harus meninggalkannya dan hanya memberikan secarik surat yang dititipkan lewat temannya. Hari-hari yang berat bagi Reki tanpa adanya sang wanita sisinya, terlebih-lebih saat ini ia sudah menginjak usia dewasa.
Isi pesan terakhir dari surat yang ditulis oleh wanita itu adalah "Aku akan kembali padamu Reki-kun, tunggu aku". Pesan itu membuat Reki setiap hari berdoa agar sang wanita segera kembali padanya, dan menjalani hari bersama-sama selamanya.
Iris amber menatap sedu kala ia teringat wajah sang wanita, sampai sebuah suara mengalihkan perhatiannya.
"Kau masih menunggunya?", Tanya seorang pria surai hijau yang duduk disampingnya dengan seorang anak laki-laki yang tengah tertidur dalam dekapannya.
"Joe", Reki memanggil nama pria tersebut. "Aku akan selalu menunggunya kembali", ucapnya dengan suara pelan.
Joe tersenyum tipis. "Kurasa aku harus memberitahu mu sekarang"
"Memberitahuku soal apa?", Reki menatap pria disampingnya.
"Soal (Name)"
Iris amber milik Reki membulat kala ia mendengar nama wanita yang sangat dirindukannya, setelah ia mendengarkan ucapan Joe soal (Name). Reki langsung berlari meninggalkan pria yang tengah tersenyum melihatnya
"Temuilah dia Reki", ujar Joe setelah punggung Reki tak terlihat lagi.
Reki terus berlari dengan tergesa-gesa, jantungnya berdegup dengan cepat setelah Joe berkata bahwa (Name) sudah kembali dan wanita itu berada di apartement lamanya.
Reki menghentikan sebuah mobil taksi, lalu memintanya untuk mengantarkan ia ke tempat sang wanita. Dalam hatinya ia merasa senang dan bahagia mendengar (Name) sudah kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your side || K. Reki x Reader [✓]
Fiksi PenggemarIni adalah kisah Reki demi mendapatkan hatimu, dan ingin selalu berada disisi mu. Status : Completed ↳ Indonesian language ↳ SK8 The Infinity © Studio Bones ↳ By Your side © giyuuko21