tetangga baru

10.2K 1.1K 276
                                    

Penerbangan dari Washington menuju Incheon sore itu baru tiba, dengan sedikit kendala delay 2 jam membuat beberapa penumpang menggerutu.

Jung Jaehyun salah satu nya.

Dia mendorong koper besar nya dengan wajah kesal karena berbagai alasan. Alasan pertama karena keterlambatan pesawat, kedua karena teman yg menjemput nya ikut terlambat. Dan yg ketiga karena dia lapar.

Ya Tuhan... meskipun dia sering bepergian dengan pesawat tapi satu hal yg jadi kebiasaan buruknya, yaitu tidak suka makanan sembarangan. Termasuk hidangan di pesawat karena semuanya sangat tidak segar, itu menurutnya.
Dan sekarang dia kelaparan, hanya makan secuil roti dan minum kopi yg disediakan tadi di pesawat tak membuat nya kenyang sama sekali.

"JAE..!!!!",

Teriakan dari depan terdengar. Oh.. itu temannya, Dong Si Cheng. Panggilannya Winwin.

"Hehehe.. Sorry terlambat, mules tadi", wajahnya yg polos membuatnya ingin di tampar.

"Ya...yaa..yaaaa", jawabnya malas dan mendorong koper nya menuju mobil Winwin.

"Mau makan, Jae?",
"Atau langsung ke rumah mu?", pemuda berkewarganegaraan China itu langsung bertanya begitu mereka sudah duduk di dalam mobil.

"Mampir minimarket dulu terus beli roti aja, langsung pulang", Jaehyun sudah menyenderkan punggungnya dan memejamkan matanya.
Kentara sekali lelahnya, perjalanan panjang dari USA ke Korea itu bukan seperti Korea-Jepang!!.

.
.

.
.

"Jae...!! Bangun.. udah nyampe", Winwin membangunkan Jaehyun yg tertidur. Mereka sekarang sudah sampai di rumah yg akan Jaehyun tempati. Terletak di daerah pinggiran Seoul dengan nuansa yg tenang.
Bangunan 2 lantai dengan cat pagar kayu setinggi pinggang berwarna biru yg mengelilingi halamannya.

Jaehyun yg baru turun dari mobil mengamati rumah barunya. Karena matahari sudah tenggelam membuat sekitar perumahan juga tidak terlalu mencolok.
Dan lagi pria itu masih terlalu lelah untuk mengamati sekitarnya.

"Jalan sendiri cung.. Ah elah..!! Letoy amat jadi laki",

Suara wanita mengalihkan perhatian Jaehyun.
Wanita dengan baju kerja ala pegawai lalu dengan bocah laki laki setinggi paha atasnya sedang berjalan gontai di sampingnya.

Mereka berdua masuk ke halaman samping rumah Jaehyun, jadi bisa dipastikan adalah tetangganya.

"Mom.. capek! Tadi lomba lali di sekolah..!!", bocah itu terus merengek. Tangan kecilnya merangkul pinggang wanita itu dengan susah payah.

"Terus..? Situ yg lomba kenapa ngadu ke sini?", tanya nya acuh. Wanita dengan surai coklat panjang itu tak peduli dan sibuk mencari kunci rumah.

"Aaahh.. Mommy gak selu!!-oh… Mom, ada tetangga balu!!!", bocah itu langsung menunjuk kearah Jaehyun yg berdiri di sebelah tepat halaman mereka. Sepertinya tanpa sadar dia ternyata masih mengamati tingkah dua orang itu.

"Hah?", Jaehyun langsung tersadar begitu bocah itu menunjuknya.

"Oh...! Tetangga baru? Hai…!! Salam kenal.. Lalisa Park", Lisa mengangkat sebelah tangannya singkat untuk berkenalan.

"O-Oh..  hai.. aku Jung Jaehyun..", sedikit malu juga ketahuan melihat orang dari tadi.

"Aku Jisung Pwak!!!!", bocah itu langsung menyahut.

Jaehyun tersenyum,"haii Jisung…", lambainya pada bocah itu.

"Gak ada yg nanya, cung", sahut Lisa santai.

Tetangga Sebelah  JAELICE COUPLE ft Ji Sung ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang