Malam sudah semakin larut. Su-ho masih setia duduk di ruang tamu rumah Min-hyuk.
"Kemana dia.. kenapa belum juga pulang.." gumam SuH-ho.Seojun yang hendak mengambil minum ke dapur ,melihat Su-ho terduduk di sofa dengan raut wajah cemas dan juga jengkel secara bersamaan.
"Apa kau sebegitu mencintai dady ku.. hingga rela menunggu nya sampai larut seperti ini.." gumam Seojun.
Ia kemudian meneruskan langkahnya menuju ke dapur.Selesai mengambil minum ,Seojun hendak kembali ke kamarnya.
"Seojun.."
Langkah kaki Seojun terhenti ketika mendengar Su-ho memanggilnya.
"Ada apa.." tanya Seojun.
Su-ho melambaikan tangannya.
"Kemarilah.. temani aku.." jawab Su-ho.Seojun sempat terdiam ,keningnya mengerut.
"Ada apa dengan raut wajahnya.."
Seojun kemudian berjalan menghampiri Su-ho. Ia mendudukkan dirinya di sebelah Su-ho."Seojun.. apa dady mu sering pulang terlambat seperti ini ?" Tanya Su-ho tanpa basa basi.
Akhir akhir ini ,Su-ho sedikit curiga dengan sikap Min-hyuk yang mulai sedikit mengabaikan dirinya."Ya.. dady sering pulang larut malam.. bahkan dia sering tidak pulang.. jadi jangan menunggunya.. itu akan membuang waktumu percuma.. Lebih baik kau masuk kamar dan tidur.." jawab Seojun.
Su-ho memicingkan matanya mendengar jawaban dari Seojun.
"Dia sering tidak pulang ?" Tanya Su-ho curiga.
"Lalu dimana dia tidur ?" Sambung Su-ho.Tak di pungkiri jika hati Su-ho sangat sesak mengetahui kebiasaan Min-hyuk saat ia tak bersamanya.
"Dady punya banyak apartement dan juga penthouse.. mungkin dia menginap di salah satu tempat itu.." jelas Seojun.
Su-ho semakin merasa ada yang tak beres dengan Min-hyuk. Dengan cepat Su-ho meraih ponsel yang berada di sakunya.
Su-ho mendial nomor Min-hyuk dan langsung memanggilnya.
"Sial.. kenapa tidak aktif.." geram Su-ho ,ketika panggilannya tak juga di respon oleh Min-hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Relationship✓
RandomSeojun yang mencintai ibu tirinya sendiri. Bagaimana hubungan mereka selanjutnya ?