Seojun merapikan beberapa pakaiannya. Ia memutuskan untuk keluar dari rumah hari ini.
Min-hyuk memasukki kamar Seojun. Ia memandang Seojun yang sedang merapikan beberapa bajunya.
"Kau memutuskan tidak menyerah untuk mendapatkan Su-ho dan memilih keluar dari rumah ini Seojun ?" Ujar Min-hyuk.Seojun masih terus berkutat dengan kegiatan mengepack pakaiannya. Ia tidak menggubris ucapan yang keluar dari mulut Min-hyuk.
Brakk...
Min-hyuk menggebrak meja nakas yang berada di dalam kamar Seojun.
"Kau seharusnya sadar dan seharusnya kau tidak boleh bersikap seperti ini pada daddy !!" Bentak Min-hyuk.Seojun berbalik dan menengok ke arah Min-hyuk.
"Cinta membutakan segalanya dadd.. dan aku yakin ,Su-ho memilih mu hanya karena kau mengancamnya.." jawab santai Seojun.Seojun menutup kopernya dan bangkit. Ia melangkah melewati Min-hyuk tanpa rasa takut sama sekali.
Min-hyuk menahan tangan Seojun. Ia menggelengkan kepalanya dan mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Seojun.. apa kau yakin dengan keputusanmu ? Apa kau yakin akan melepas semua fasilitas yang daddy berikan untukmu ?" Tanya Min-hyuk sekali lagi.Seojun menatap kosong ke arah depan.
"Yaa.. aku sudah yakin dadd.. aku juga tidak tau kenapa bisa menyukai Su-ho sebesar ini.. dan aku rela kehilangan segalanya demi Su-ho.. termasuk kehilangan mu.." jawab tegas Seojun.Min-hyuk sedikit terkejut dengan jawaban yang terlontar dari bibir Seojun. Ia sedikit tidak mempercayainya.
"Baiklah.. kau boleh pergi.." ujar Min-hyuk.
"Tentu aku akan pergi.. bukankah kau yang menyuruhku.."
Seojun langsung melanjutkan langkahnya kembali.Seojun menuruni satu persatu tangga di rumahnya. Pandangannya tertuju ke arah bawah ,tepat dimana Su-ho sedang berdiri dengan gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Relationship✓
AléatoireSeojun yang mencintai ibu tirinya sendiri. Bagaimana hubungan mereka selanjutnya ?