Myung Jun menyuruh Su-ho untuk masuk ke dalam rumah terlebih dahulu. Degub jantung Myung Jun mulai berdetak semakin cepat. Myung Jun tidak menyangka ,jika semuanya akan terbongkar dengan begitu cepat.
Myung Jun membawa Su-ho ke ruang santai yang ternyata Seojun sedang asik menonton tv di ruangan tersebut.
"Sayang.." ujar Seojun santai ,ketika melihat Su-ho sudah berada di rumahnya. Seojun melambaikan tangannya dan menyuruh Su-ho untuk duduk di sampingnya.
Myung Jun bergegas menuju ke lantai atas ,untuk membangunkan Min-hyuk yang masih tertidur dengan pulas.
"Min-hyuk.. bangun lah! Keadaan sangat genting saat ini.." ujar Myung Jun sambil menggoyang goyangkan tubuh Min-hyuk.
"Engghhh.. ada apa baby ,ini masih terlalu pagi.." ujar Min-hyuk yang masih dalam kondisi setengah sadarnya.
"Cepat bangun ,mandi lalu turun ke bawah! Aku menunggu mu!" Ucap Myung Jun dengan nada yang sedikit keras.Min-hyuk yang terkejut mendengar suara Myung Jun ,langsung terbangun dari tidurnya.
"Baiklah baiklah.. aku akan segera mandi dan turun.." jawab Min-hyuk. Min-hyuk bangkit dan bergegas masuk kamar mandi.
Sementara di ruang santai ,Seojun dan Su-ho malah asik menonton acara komedi yang di tampilkan di tv. Su-ho seakan tidak mau ambil pusing dengan keberadaan Myung Jun di rumah ini."Chagi.." panggil Seojun.
"Mmm ? Ada apa ?" Tanya Su-ho.
"Kau tidak curiga dengan keberadaan Myung Jun disini ?" Tanya balik Seojun.
"MJ ? Tidak ,aku tidak curiga.. Kenapa memang ? Kau berselingkuh dengannya ?" Tanya Su-ho lagi. Seojun langsung menggeleng dengan cepat.
"Tidak! Bukan aku.." jawab Seojun.
"Kalau begitu ,aku tidak peduli.. biarkan saja disini ,toh nanti dia juga akan menjelaskannya sendiri padaku.." ujar Su-ho yang kelewat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Relationship✓
RandomSeojun yang mencintai ibu tirinya sendiri. Bagaimana hubungan mereka selanjutnya ?