Dejun sekarang berada ditaman bersama hendery. Entah kenapa hendery sangat suka memperhatikan wajah cantik dejun dan tanpa sadar ia tersenyum dengan sendirinya.
" Der ! Deryy ~ yak ! " panggil dejun dan membuyarkan lamunan dari hendery.
" Ya ? Kenapa dejuna ? " ucapnya melihat dejun yang sedang kesal sambil mempoutkan bibirnya.
" Der ~ Dejun mau es krim ituu " dejun menunjuk tukang es krim yang ada di samping taman. Hendery tersenyum dan menarik tangan dejun membawanya agar berdiri.
" Um tapi dery ~ " ucapnya menahan tangan hendery. Dia masih mempoutkan bibirnya. Dan itu membuat hendery gemas dengan tingkahnya.
" D - dejun kan ga punya uang " ucapnya dengan polos. Dan itu membuat hendery semakin gemas kepadanya.
" Dery yang jajanin kok ayo " dejun pun berdiri dan mengikuti hendery.
----
Tak terasa kini hari mulai sore. Hendery membawa dejun ke rumah yanyang karna haechan menelpon untuk dijemput.
Sesampainya dirumah yangyang, mereka berdua turun dari mobil. Kini mereka berdua sudah berada di depan pintu rumah yanyang, tak lama kemudian pintu terbuka, memperlihatkan yanyang dan haechan." X - xiao de jun " ucap yanyang terkejut melihat dejun yang berdiri diaamping hendery dan begitu pula dejun yang terkejut melihat yangyang sepupunya berada dihadapannya. Haechan dan hendery hanya bingung melihat ke arah dejun dan yangyang.
" Y - yangyang ? M - mengapa kau disini ? " ucap dejun dengan gugup. Sambil melihat kedalam takut ada paman dan bibinya. Yangyang yang paham pun langsung tersenyum.
" Ayah dan bunda berada di china , yangyang tinggal sendiri disini " dejun bernafas lega. Dia tidak tau kalau sepupunya itu tinggal di Indonesia.
Sekarang mereka tengah berada di dalam rumah yangyang. Ya tentunya haechan dan hendery menatap mereka berdua meminta penjelasan. Dejun menghela nafas.
" M - maafkan aku sudah merepotkan kalian " ucapnya kepada haechan dan hendery. Kini dejun sudah tidak dapat menahan tangisannya.
" Aku dan dejun ge itu bersepupu " ucap yangyang. Yang membuat dua kaka beradik itu makin bingung.
" Xiaojun ge adalah tuan muda dari kaisar jepang " ucap yangyang lagi yang membuat mereka berdua terperangan.
" D - dery , haechan ku mohon jangan usir aku dan jangan memberitaku kerajaanku " dejun berlutut sambil memohon di depan mereka agar dia tidak kembali ke jepang.
" Ge, gege tidak bisa seperti ini " ucap yangyang
" yangyang ~ gege tidak mau menikah, gege tidak mau, gege mohon jangan bertahu ayah dan bundamu begitu juga ayah dan bundaku " Tangisan dejun semakin menjadi - jadi. Hendery menatap dejun tidak percaya, namun dia tidak tega melihat dejun menangis, mungkin karna dia sudah nyaman bersama dejun." Dery ~ " ucap dejun dengan air mata yang masih mengalir. Hendery langsung memeluk dejun dan menenangkan lelaki manis itu.
" Sttss dejunaa aku tidak akan membiarkan mu pergi. Aku akan selalu ada disisimu " ucapnya tersenyum sambil menangkup pipi dejun.
Dejun mengangguk. Hendery terus menenangkannya sampai akhirnya ia sudah tenang dan kembali kerumah hendery.
---
Sesampainya dirumah hendery, dejun mematung terkejut melihat banyak sekali pengawal yang jasnya mirip dengan pengawal kerajaannya. Hendery tau sekarang dejun sedang dipenuhi dengan khawatir, ia berinisiatif mengelus kepala dejun, haechan pun melakukan hal yang sama agar membuat dejun tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A C C I D E N T A L [ HENXIAO ]✅
Novela JuvenilYuk baca! Udah end Yang homophia jauh jauh! #henxiao #bxb - 24/03/2021 - 25/04/2021