Kedua

2.1K 224 32
                                    

.
.
.

Disisi lain . . .
"Apa kalian sudah mendapat dimana keberadaan tuan muda?" ucap seorang lelaki kepada orang yang di telon.

...

"Agrh! Bagaimanapun caranya kalian harus membawa tuan muda kembali ke rumah!" ucap laki - laki itu dengan penuh amarah dan menutup telponnya.

"S - sayang" ucap seorang lelaki manis menghampiri lelaki yang ada didepannya. Terlihat matanya sembab karna menangis.

" winnie ~ " ucapnya , ya dia adalah winwin istri dari yuta.

" Yutaa ~ dejun udah ketemu kan ? Anak kita udah ketemu ? " ucap winwin dengan lekat menatap yuta yg kini terdiam tak menjawabnya.

Yuta adalah seorang kaisar kerajaan jepang yang menikah dengan seorang putra manis dari kesaisaran china yaitu winwin. Mereka adalah orang tua dari dejun dan rejun. Walaupun sekarang mereka tidak seperti kaisar - kaisar kuno yang selalu memakai baju adatnya, mereka malah mengikuti zaman namun tetap melestarikan budayanya.

----

Disinilah dejun sekarang. Melarikan diri jauh dari orang tua dan juga negaranya.
Dejun sekarang sedang bersama haechan yang sedang asik bercerita tentang teman - temannya. Dejun hanya tersenyum dan sesekali tertawa menanggapi cerita dari haechan.

" Ka dejun , ka dejun adek ka dejun tidak ikut kesini ? Apakah bisa echan berteman dengannya ? " Ucap echan sambil memperhatikan dejun.

Dejun tersenyum, menyusak rambut echan.
" Tentu saja bisa chan, nanti ka dejun bawa dia kesini oke ? " ucapnya yang membuat echan sumringah. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang memperhatikan tingkah mereka, siapa lagi klo bukan hendery.

----

Beberapa hari berlalu. Dejun betah tinggal disini, dia juga akrab dengan keluarga dari hendery. Dia ingin keluarga seperti ini, seperti keluarga normal pada umumnya.
Dejun tersenyum miris akan kepahitan hidupnya. Tanpa sadar hendery sudah duduk disampingnya.

" Hei dejunaa ~ kau sedang melamunkan apa ? " Ucap hendery. Dejun menoleh dan menggeleng ke arah hendery. Hendery mengangguk paham kalau dejun tidak mau ditanya masa pribadi nya.

" Dejun apa kau bosan ? Apa kau ingin ku ajak jalan - jalan ? " Ucapnya dan membuat dejun berfikir. Sampai akhirnya diapun angkat bicara.

" Boleh, aku juga sedang bosan " ucap dejun dengan senyum manisnya, yang membuat hendery meleleh. "Bisa - bisanya mae bawa bidadari kerumah" batinnya.
He elleh si dory -author

Hendery mengangguk dan segera menyiapkan mobil, begitu pula dengan dejun yang bersiap berganti baju.

" Eh dejun mau kemana ? Cantik bgt " Ucap ten melihat dejun menuruni tangga. Dejun tersenyum.

" Dej -- " namun omongannya terpotong oleh hendery yang datang entah darimana.
" Kita mau ngedate " ucapnya sambil menggandeng lengan dejun. Dejun menatap hendery lalu menunduk menyembunyikan pipi nya yang ia rasa kini sedang memerah. Ten hanya ternyata melihat anak sulungnya.

" Cih dasar anak muda, gaya - gayan ngedate " ucap johnny sambil meledek hendery. " Jun, saran daddy sih mending gausah deh ikut sama si dery " ucap johnny yang membuat hendery kesal.
" Dad mah gitu " memasang muka datar. Johnny tertawa melihat reaksi anak sulungnya. Dimana haechan ? Dia sedang bermain di rumahnya jaemin bersama.

Setelah kepergian mereka, johnny kembali sibuk dengan kerjaan kantornya dan ten sibuk dengan kerjaannya melihat gosip - gosip di internet. Sampai kemudian ten terkejut dan langsung berteriak memanggil johnny, yang membuat lelaki tinggi itu berlari kearahnya.

" lihat ini " ucapnya sambil memperlihatkan berita yang ada di hpnya.

Tbc.
Semoga kalian suka dan jangan lupa comen iyyaa !!
Tunggu capter selanjutnya okeii

A C C I D E N T A L  [ HENXIAO ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang