" Mam- ''
Suara Kenzo terhenti begitupun dengan langkahnya ketika menuju dapur melihat hal yang dilakukan oleh kedua orang tuanya.Bocah itu tampak mengerjap-ngercapkan kedua matanya melihat bagaimana kedua orang dewasa yang saling beradu bibir.
Mata Aluna yang tidak sengaja melirik kearah lain, tepat dimana anak sulungnya itu berdiri membuatnya melotot dan refleks mendorong tubuh Axelle menjauh darinya. Axelle sempat akan protes dengan apa yang dilakukan oleh Aluna. Namun ketika melihat kearah tunjuk sang istri dengan lirikan mata, Axelle jadi paham.
" Mami sama Papi ngapain? "
Tanya Kenzo setelah melangkah mendekat kearah keduanya.Aluna yang masih duduk di atas meja makan lantas dengan cepat turun.
" Aaa~ emmm enggak ngapa-ngapain '' Jawab Aluna dengan nada gugup karena dipergok anak sendiri
" Tadi kenapa Papi gigit-gigit bibir Mami? "
Sekarang Kenzo mengalihkan tatapannya ke arah Axelle. Axelle mengusap tengkuknya, bingung juga gimana cara menjelaskannya.
" Bibir Mami enak ya pi? "
Aluna tampak menepuk dahinya, ini nih akibatnya kalau udah terbuai. Lupa kalau mereka punya anak." Kenzo boleh gitu juga gak Mi? "
" Ga boleh ! "
Axelle langsung berteriak membuat Kenzo kembali menatapnya.
" Kenapa? " Tanya Kenzo dari binar matanya terlihat ia sangat penasaran dan ingin mencoba.
" Umm... Ya jangan '' Axelle tampak benar-benar bingung dan kehilangan kata-kata.
" Kamu masih kecil sayang ''
Kenzo mendongak menatap Aluna. Kemudian dia merentangkan kedua tangannya kearah Aluna bermaksud untuk minta di gendong. Dengan menunggu waktu lama Aluna menggendong Kenzo.Di dalam gendongan Aluna. Kenzo tampak memperhatikan bibir Aluna yang tampak mengkilat karena di lapisi lip gloss.
" Mami... '' Kenzo meraih pipi Aluna untuk menatap dirinya
" Hmm? Kenapa sayang? "
" Kalau Kenzo udah dewasa boleh? "
" Umm~ yaaa boleh-boleh aja sih... ''
" Sama Mami boleh dong berarti.. ''
" GAK BOLEH !! "
------------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Gaje [ HIATUS ]
De TodoHanya sebuah cerita dari Keluarga Axelle. Squel dari '' Balada Eza family '' [ Start 8 April 2020 ]