Chap 15

7.5K 414 3
                                    

HAPPY READINGGGGGG GUYSSSSSSSSSS



















TYPO BERTEBARAN

⭐👈 Jgn lupa




























Jungkook saat ini berjalan  gontai dengan baju yang basah kuyup dan tubuh yang menggigil kedinginan , bibir yang bergetar, dan mata yang hampir tertutup. saat ini yang ada dipikirannya yaitu hanya kasur , selimut, dan penghangat.

'kasur kasur aku butuh kasur sekarang hiks' pikir jungkook

















jungkook sudah tak tahan lagi , ia terduduk dipinggir jalan dengan menelungkupkan wajahnya di kedua lututnya.

"hiks hiks eomma dingin, dingin sekali disini hiks" rintih jungkook





taehyung melihat seseorang menunduk di pinggir jalan, ia merasa iba langsung memberhentikan mobil .

"hiks hiks eomma dingin, dingin sekali disini hiks" taehyung mendengar rintihan itu. rintah pemuda manis yang beberapa jam lalu ia khawatirkan bahkan sampai saat ini.

"jungkook " panggil taehyung

jungkook tak mengangkat wajahnya. ia tak sanggup rasa dingin semakin menusuk ke kulitnya. taehyung tak tega ia langsung membuka jas nya dan menngangkat jungkook menuju mobilnya.

jungkook tak membuka matanya walaupun ia tau ada yang mengendongnya. ia terlalu lelah.

taehyung mengambil jaket di jok belakang memakaikan pada jungkook dan mengambil selimut bergambar kumamon(tau dong itu punya siapa jelas punya yoongi). menghidupkan penghangat  mobil.

bibir jungkook masih bergetar "dingin bbbrrr(anggep aja orang yang kedinginan geter²gtu gesss)."

taehyung langsung memeluk jungkook erat . tersenyum miiris menatap pemuda yang saat ini dipelukannnya. benar-benar tak menyangka jika jadinya seperti ini.

"mianhae kookie ya" gumam taehyung lirih sambil mengecup pucuk kepala jungkook

'aku tidak tau perasaan apa ini, tapi perasaan ini membuat ku senang . terasa nyaman kook ah apa ini cinta?' batin tae

"eomma bogosippeo " lirih jungkook dalam tidurnya.





























At jeon's rumah (wkwkwkkw)

taehyung membuka pintu kamar jungkook menggunakan tangannya yang sebelah. tercium aromaminyak telon terasa sangat menenangkan.

'kekekek masih bayi rupanya' batin tae tersenyum gemas menatap sang submissiv yang terlihat terlelap nyaman

membaringkan jungkook hati-hati. bagaimana dengan bajunya? tidak akan mungkin aku membiarkannya dengan baju basah kuyup begitu samppai pagi, bisa mati kedinginan anak orang' batin tae. ia bingung apa ia harus mengantikkan nya?

"baiklah maaf jeon aku harus menganti baju mu" gumam tae pelan berjalan menuju lemari memilih baju yang menurutnya nyaman untuk pemuda manis tersebut.

"nah ini aja lah" pilihannya jatuh pada piyama bergambar ironman. kkk lucu sekali, ternyata ia menyukai karakter ironman.

tae kembali menuju keranjang jungkook , ia perlahan membuka kancing atas kemeja jungkook. ia gugup sebelumnya ia belum pernah membuka baju oranglain seperti ini bahkan yoongi saja ia tak pernah membukakan nya.

Agresif Jeon[Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang