Jangan lupa voment nya💛
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.On flasback.
11 tahun yang lalu.
Seorang ibu dan anak sedang duduk ditaman deket rumah mereka. Disana terlihat anak usia 14 tahun.
"Eomma.."ucap remaja tersebut sambil menggenggam tangan ibunya.
"Iya,ada apa kookie"ucap eommanya dengan senyuman manis."kookie sayang eomma"ucap kookie memeluk ibundanya.
"nado"ucap jiso membalas pelukan lebih erat. Saat sedang bercanda gurau ditengah jalan terlihat sosok yang dikenali keduanya,dia Kim taehyung putra sahabat jisoo. Jisoo melihat disana terdapat mobil yang melaju kencang menuju Taehyung.
"Kookie, kookie nunggu disini yah"Jisoo segera berlari menuju dimana berada taehyung. Ia mendorong taehyung yang sebentar lagi tertabrak mobil,sialnya dirinya yang terjebak ia jatuh tersungkur ia tak kuat lagi berdiri dari jatuhnya. Hingga tibanya mobil tersebut menabrak tubuhnya hingga terpental.
Jungkook yang tak menghiraukan perkataan jisoo untuk menunggu ia mengikuti ibunya. Jungkook membelakan matanya lebar segera berlari ketubuh jisoo yang sedah terkulai lemas,dan mengeluarkan banyak cairan darah. Jungkook menangis sejadi-jadinya.
Jungkook memandang depan menemukan Taehyung yang berdiri kaku karna kejadian tragis tersebut. Jungkook segera menghampirinya "kau, membuat ibuku seperti ini kak"ucap marah Jungkook mengeluarkam air mata dengan deras.
Sesampainya dirumah sakit Jungkook hanya jongkok menyender dinding,ia sangat terlihat menyedihkan. Disana ada ayahnya,taehyung,dan Kim irene ibunda taehyung. Semua orang disana melihat jungkook dengan iba.
Sosok dokter telah keluar dari ruangan dimana didalam terdapat jisoo. Semua orang segera mendekati.
"Dok,bagaimana kondisinya dok"ucap Jungkook."Maaf,ibunda anda tidak dapat kami selamatkan karna benturan dikepalanya merusak semua organ dan saraf"dokter tersebut menundukan wajahnya.
"APA!!!,tidak mungkin...tidak mungkin"ucap histeris Jungkook dengan isakan keras. Sosok ibu adalah sangat penting bagi Jungkook. Bahkan ia sangat menyayangi jisoo melebihi dari menyayangi diri sendiri.Setelah 6 tahun lamanya ia tak lagi merasakan kasih sayang ibu. Hingga ia selesai kuliah ayah Jungkook meminta restu untuk menikah lagi dan disitulah Jungkook marah. Lebih parahnya lagi yang akan menjadi istri ayahnya adalah ibu dari sosok yang dibenci,Kim Taehyung.
Mau bagaimanapun jawaban restu Jungkook tak dihiraukan oleh ayahnya.
Dirinya berniat menuju sungai han,disanalah ia bertemu sosok wanita cantik,ia merasakan jatuh cinta pada gadis tersebut. Hubunganya sudah menjalin satu tahun tetapi ia tak sengaja melihat kekasihnya bersama Taehyung yang saat itu.
Kekasihnya meninggalkan dirinya saat itu kakaknya yang sudah berumur 22 tahun telah dibolehi memegang perusahaan milik ayahnya. Dirinya sangat marah hingga menjadikan Jungkook sangat kejam. Setelah keputusanya dengan kekasih ia telah memegang prinsip untuk tidak mencintai seorang wanita kecuali ibu kandung nya.
Off flasback.
Kini bulan tergantikan oleh matahari yang menyinari bumi. Lisa yang sangat lelah tak berniat bangun dari tidurnya,bunyi ponsel berdering mengejutkan Lisa yang masih asik dengan mimpinya. Dengan terpaksa ia sedikit bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; Liskook
Short Storykisah romansa antara pria bernama Jeon Jungkook dengan wanita bak barbie hidup Lalisa Manoban awal cerita pengetikan dan kata belum bagus ya bund ㅠ ㅠ, karna masih awal. *Typo bertebaran [hiatus dulu ya!] 15+