Jangan lupa vote dulu guys.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.On flasback.
Saat setelah Jungkook mendapat kan informasi tentang lisa. Ia merogoh saku mengambil ponselnya, mengetikan nomor anak buah nya.
"Ada apa tuan"ucap anak buah diseberang sana.
"Kau ikuti kegiatan Lalisa"ucap Jungkook dengan smirknya yang terpampang diwajahnya."Siap,tuan"ucap tegas anak buah yang bernama jaemin.
"Bagus"Jungkook mematikan sambungan telefon nya dengan jaemin.Jungkook berjalan menuju jendela besar yang berada di kamar miliknya.
"Aku akan segera mendapatkan mu Lisa"ucap Jungkook.Off flasback.
°°°
Kini pagi hari Lisa telah sampai dikantornya, ia memasuki kantor tersebut
Sampai pada mejanya Lisa mengerjakan tugas nya sebagai sekretaris. Disebelah meja yang sudah ditempati mina.
Lisa mengetikan sesuatu dikomputer dengan sungguh-sungguh.
Datang seseorang didepanya membuat dirinya menhadap kedepan dan menemukan sosok.
"Ada apa tuan?"tanya Lisa.
"Boss mu di mana?"tanya sosok pria didepanya.
"Maaf anda siapa dan, anda sudah memiliki janji dengan bos?"alih-alih menjawab tetapi lisa bertanya.
"Aku ayah nya bos mu"ucap Jeon seokjin ramah."Miann tuan besar saya tidak tau anda ayah dari bos saya."minta maaf Lisa membungkukan badan.
"Tak apa."ramah seokjin dengan senyuman."Baiklah tuan mari saya antar"ucap Lisa berjalan dengan seokjin menuju ruangan taehyung.
Sesampai nya depan ruangan taehyung kini ia mempersilakan tuan besar memasukinya.Setelah tuan besar memasuki ruangan taehyung, ia kembali menuju meja miliknya. Disanamina tersenyum kepadanya, dan dibalas Lisa.
Beberapa jam ia berkutat dengan komputer. Kini jam makan siang telah mulai. Ia mengajak mina untuk makan siang bersama.
Saat sedang jalan tuan besar berjalan melewati dirinya dan mina, mungkin tuan besar akan pulang.
Lisa dan mina melanjutkan jalanya menuju restoran yang berada di gedung kantornya. Restoran tersebut sangatlah ramai dengan banyak pegawai yang sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Mereka berdua mengobrol guna untuk menepis rasa bosan sembari menunggu pesanan datang.
Makanan telah dihadapan nya, mereka berdua segera melahap makanan. Setelah beberapa menit dengan kegiatan makan siang, mereka berdua meninggalkan restoran berjalan menuju tempat mereka bekerja dengan menaiki lift.
°°°
Sementara Jungkook sedang berada di perusahaanya karna hotel miliknya ditangani oleh namjoon.
Kini ia sedang berkutat dengan laptop miliknya, hari ini dirinya sangat melelahkan sampai-sampai melewati makan siang.
Pikiran dia dipenuhi oleh kerjasn dan Lisa, gadis yang mencuri hatinya.
Tring..tring,..
Bunyi ponsel miliknya yang berada disaku, ia mengambilnya dan membaca nama yang tertera diponsel miliknya dan menekan tombol hijau.
"Ada apa, Appa?"tanya Jungkook, benar yang menelpon dirinya adalah Jeon seokjin ayahnya.
"kau malam ini bisa datang kerumah"tanya seokjin diseberang sana.
"Bisa"jawab Jungkook singkat dan jelas.
"Baiklah"ucap seokjin menutup sambungan telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; Liskook
Short Storykisah romansa antara pria bernama Jeon Jungkook dengan wanita bak barbie hidup Lalisa Manoban awal cerita pengetikan dan kata belum bagus ya bund ㅠ ㅠ, karna masih awal. *Typo bertebaran [hiatus dulu ya!] 15+