9.•|Self approach

829 64 6
                                    

Warning:typo bertebaran!!.

Sudah empat minggu ini kedua orang tua Lisa di Korea dan empat minggu ini juga membuat Lisa dan Jungkook semakin dekat bahkan Jungkook sering mampir apartemen menemui kedua orang tua Lisa.

Kini hari ini hari kepulangan kedua orang tua Lisa kenegara asal ayahnya swiis. Lisa telah bersiap siap akan mengantarkan kedua orangtuanya ke bandara. Tuan dan nyonya pun sudah siap dengan dua koper besar.

Ketiganya memasuki mobil hitam milik Lisa, Lisa menjalankan mobilnya melaju menuju bandara. Sesampainya disana ketiganya memasuki bandara.

"Lisa mommy dan appa pamit, jaga baik-baik jangan lupa makan yang sehat sehat jika ada apa apa telfon mommy ajh ya sayang".pamit mommy mencium puncak kepala Lisa dan diikuti tuan manoban. Lisa tersenyum mendengar tuturan mommy-nya.

"Ok mom, mom dan appa hati-hati dijalan."ucap Lisa memeluk kedua orang tuanya. Hingga sebuah suara menginstruksi diarea bandara pemberitahuan pesawat yang mommy pesan akan berangkat keduanya menjauh dari Lisa melambaikan tangan dan dibalas Lisa lambaian dan senyumanya.

Sudah tak terlihat lagi punggung keduanya ia pun akan kembali kemobilnya, disaat ia sedang mengecek tablet miliknya

Bruk

Tubuhnya bertubrukan dengan tubuh pria tak dikenal. Lisa pun segera bangkit dari jatuhnya pria tersebut juga bangkit dari jatuhnya, Lisa menyambar tablet miliknya yang jatuh ditanah.

"Mianhe, nonna".minta maaf pria berwajah tampan dengan mata yang tajam tersebut. Lisa memandang nya dengan lekat.

"Tak apa aku juga minta maaf".ucap Lisa dan diangguki pria tersebut.

"Saya pamit pergi"tutur pria tersebut dan diangguki Lisa. Pria tersebut melanjutkan jalanya.

Saat pria tersebut telah menjauh Lisa berbalik lagi menghadap lelaki yang bertabrakan dengan nya, sosok tersebut masih telihat dimata Lisa, Lisa menatapnya sedikit menaruh curiga. Lisa mengedikan bahunya tak ingin tahu, ia tak mau berurusan dengan seorang yang tak dikenal.

Lisa kembali berjalan menuju parkiran yang terdapat dibandara. Memasukinya menggunakan sealbelt lalu menjalankan mobilnya menuju kantor Jungkook.

°°°

Jam istirahat telah dimulai Lisa berjalan keluar kantor seorang diri ia tak mengajak siapapun. Beejalan menuju restoran dekat kantor Jungkook

Memasuki nya, mendudukan bokongnya pada salah satu kursi direstoran tersebut, seorang pelayan menghampirinya dengan membawa buku menu yang didekap nya, mengasihkan buku tersebut kepada Lisa dan diterima Lisa. Lisa memesan Jjajangmyeon dan minuman teh hangat. Pelayan tersebut berlalu pergi untuk menyiapkan pesanan Lisa.

Lisa menunggunya dengan memainkan ponsel miliknya guna menghilangkan rasa bosan, hingga pelayan yang sama kembali dengan nampan berisi pesanan miliknya, pelayan tersebut pun meletakan pesanan Lisa pada meja Lisa.

Lisa memulai melahap makanannya. Setelah beberapa menit ia memakan makanan hingga tandas tanpa tersisa Lisa memilih ingin disini dahulu hingga sosok bos nya datang dan Lisa hanya menatap dengan tatapan tak dapat diartikan?.

"Kau tak mengajaku makan siang bersama?, Lisa!?".rengek Jungkook yang mendapatkan tatapan jijik dari Lisa, Lisa memutar bola matanya malas.

"Aku sudah lapar sekali Jeon, jadi aku tak terpikirkan untuk mengajakmu karna perut kosongku yang sudah ingin sekali diisi.".alasan Lisa pada Jungkook, Jungkook hanya menganggukan kepala nya.

"Yasudah aku akan kembali bekerja"beranjak Lisa dan akan berjalan tetapi tertahan karna lenganya yang dicekal seseorang, Lisa pun tau siapa pelakunya siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.

𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang