1.•|The first metting.

2K 106 1
                                    

Jangan lupa vote nya!! Yang udah vote makasih💛

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seoul,South Korea
Malam hari.
Perempuan rambut sebahu dan dengan poninya. Datang memasuki tempat yang berbau alkohol dan dipenuhi manusia yang haus akan nafsu selain itu merdakan frustasinya dengan mendatngi club. Ya tempat itu club yang terkenal di kota Seoul bersama temanya.

Dua perempuan berjalan menuju meja bar. Wajah wanita yang mempunyai poni sangatlah menyedihkan dilihat dari wajahnya yang sedikit memerah menahan liquid air mata.

Wanita poni tersebut menggunakan pakaian seksi. Menggunakan crop top ketat warna hitam. Dan hotpants warna hitam. Sehingga membuat semua pria menatapnya dengan nafsu.

Temanya dia sama menggunakan pakaian seperti perempuan poni tersebut. Bedanya ia lebih terbuka dari perempuan berponi.

"Lisa, ayo kita duduk disana"ucap temanya menunjuk kursi yang berada dimeja bar yang dipenuhi minuman keras.

Ya,dia adalah Lisa perempuan berponi yang memiliki wajah menawan dan cantik. Wajah campuran Korea-Swiis. Lisa yang mengikuti arah petunjuk jennie temanya segera mengangguk. Dan berjalan menuju meja bar.

"Aku ingin beer"ucap Lisa menenggelamkan wajah nya pada meja.
"Aku juga samakan"ucap jennie kepada bartender.

Bartender tersebut menghampiri dengan membawa 1 botol minuman dan 2 gelas kecil. Bartender tersebut segera melenggankan pergi untuk melayani pembeli.

Jennie menuangkan minumanya pada gelas miliknya dan Lisa. Lisa segera menyambar gelas yang sudah diisi dengan minuman. Meminumnya sekali tenggak. Lisa meminta jennie menuangkan minumanya lagi pada gelasnya.

Jennie segera mengisi minuman yang tadi diperintahkan Lisa. Jennie memperhatikan Lisa dalam keadaan sedih. 
Jennie mengajak Lisa menuju club untuk menenangkan diri karna kesedihanya yang terjadi pada siang tadi.

Omong-omong Lisa pertama kali datang ke club. Sebelumnya ia tak suka dengan tempat ini. Jennie dia sering kesini jika sedang bersedih atau mempunyai masalah.

Jennie dan Lisa menatap orang-orang yang asik menari. Jennie segera menoleh pada Lisa. Mengajak Lisa bernari bersama di kerumunan orang-orang.
"Lisa kita bernari disana yuk."mengulurkan tanganya guna mengandeng Lisa. Lisa menerima uluran tersebut. Berjalan menuju tempat kerumunan orang bernari

Jennie tidak sadar bahwa. Lisa sudah mabuk berat. Lisa tidak kuat dengan kadar alkohol yang tinggi maka dari itu hanya meminum 2 gelas ia sudah mabuk berat.

Disana banyak sekali pria yang memperhatika Lisa dan Jennie dengan tatapan nafsu. Setelah sampai ditempat tersebut Lisa dan jennie segera menari meliuk-liukan tubuhnya.

°°°

Disisi lain tempat club yang sama. Ada tiga sosok pria tampan duduk yang tengah menikmati minumanya. Sofa tersebut dikelilingi banyak perempuan haus belaian.

Pria yang menggunakan kemeja hijau tua segera menyingkirkan wanita yang menyentuh rahangnya dengan tatapan tajam.

Dia adalah Jeon Jungkook ketua mafia blood devils. Pria berahang tegas, memiliki wajah tampan. Jungkook memang sering kesini jika ia lelah.

"Kau mengapa mengusirnya Jungkook. Kau tak liat kah dia meliki dada yang besar. Uhh."ucap teman Jungkook yang bernama Namjoon.

Namjoon teman sekaligus sekretaris Jungkook diperusahaanya. Jungkook yang mendengar kata namjoon ia berdecih. Namjoon memang memiliki sifat mesum,dan sering menggoda Jungkook.

𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang