8.•|Mom

1K 90 4
                                    


Lisa beranjak turun cepat dan menghampiri sosok tersebut, meninggalkan Jungkook diranjang dengan wajah kebingungan.

"Mom?,kenapa mommy tak bilang jika sudah sampai mom?",tanya Lisa mencoba menetralkan degup jatung takut dengan wajah mommynya yang mengintimidasi.

"Lelaki ini siapa!?,dan kau telah melakukan apa Lisa". Benar sosok tersebut adalah nyonya manoban, mommy Lisa.

"Gini mom, nanti aku jelasin",jawab Lisa.

"Sekarang Lisa!".tuntut nyonya manoban. Lisa memandang mommy-nya gelagapan.

"Gini mom jangan salah paham dulu, jadi tadi malem kita tak melakukan apapun, tadi malam hujan dengan petir besar, mommy tau bukan kalo Lisa takut dengan petir, nah Lisa menyuruh teman sekaligus ceo Lisa untuk menginap disini!" Terang Lisa.

"begitukah?". Nyonya manoban memicingkan matanya, menyelidiki Lisa dan sosok pria yang katanya bos dari anaknya.

Lisa yang melihat hanya was-was, tidak dengan Jungkook yang santainya berdiri dan menghampiri Lisa, Lisa menatap malas bos nya.

"Ya nyonya benar kata Lisa". Ucap sopan Jungkook, aksi tersebut membuat Lisa kesal.
'apa-apaan ini sok sopan sekali dengan mommy huh, aku menyesal mengajak menginap disini, ck!'-batin Lisa

"Baiklah mommy keluar, mommy akan memasak untuk sarapan, appa mu sudah menunggu diruang tengah".tutur nyonya manoban dan diangguki kedua manusia berbeda gender.

Lisa menatap Jungkook tajam, yang ditatap hanya diam dengan muka datarnya yang terpampang diwajah tampanya.

Lisa mendelikan mata berjalan menuju kamar mandi, melepaskan satu persatu pakaian yang melekat ditubuhnya, lalu mulai membersihkan tubuhnya dengan air dingin.

Sekitar tiga puluh menit ia berendan di bathub yang berisi air dingin, Lisa berdiri menyambar handuk yang telah disediakan di kamar mandi.

Tanpa ragu ragu Lisa berjalan keluar santai, mendekati lemari miliknya, menyambar beberapa pakaian yang akan ia kenakan.

Lisa hampir saja ia membuka seluruh handuknya tetapi tertahan karena merasa ada yang menatapnya, ia segera berbalik dan menemukan bos nya, Lisa membulatkan matanya.

"Kenapa kau masih disini!, Huh.."ucap Lisa menghampiri Jungkook memukuli Jungkook dengan bajunya. Jungkook pun meringis.

"Hampir saja aku melihat keseluruhan tubuhmu kenapa harus berhenti coba, aku ingin melihatnya". Goda Jungkook pada Lisa dan membuat Lisa marah pada bos nya.

"Sudahlah, pergi dari apartemenku sekatang juga!!!"ucap Lisa telihat dari wajahnya marah sekaligus kesal dengan hobi baru bos nya yang selalu menggodanya.

Jungkook pun keluar dari kamar Lisa. Lisa melanjutkan berpakaian ia akan berangkat satu jam lagi, Lisa memang selalu bangun pagi-pagi hari sekali.

Setelah selesai dengan berpakaian ia menyambar tas slempang dan handpone miliknya, berjalan keluar dari kamar menuju meja makan.

Sampainya dimeja makan yang sudah dipenuhi oleh masakan nyonya manoban. Mata Lisa beralih menatap sosok bos nya yang ternyata masih disini, Lisa memandang malas pria tersebut.

"Kenapa kau masih disini, seongsanim?hah!?".ucap Lisa mendudukan bokongnya depan pria menyebalkan sedunia bagi dirinya.

Pria tersebut tak mengindahkan ucapan Lisa, Jungkook melanjutkan makan-nya dengan lahap Lisa menatapnya dengan datar.

Lisa pun beralih melihat appa-nya,
"Appa, bagaimana kabar appa?".ucap lemah lembut pada appa-nya atau tuan manoban. Jungkook yang mendengarkan Lisa berbicara dengan lembut berdiam diri sebentar membatin 'apa-apaan kau ini ke bos mu tak lemah lembut, bisa jadi aku memecat kau tapi tak tau mengapa perasaanku mungkin menyukaimu hingga aku tak tega huh...'

𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang