6.•|Exchausting day.

818 74 2
                                    

Happy reading.
.
.
.
.
.
.
.
Sinar matahari menyeruak masuk kedalam kamar Lisa disela-sela korden. Lisa  terbangun dari tidurnya, mendudukan dirinya, lalu merenggangkan badan.

Lisa turun dari ranjang king size, berjalan memasuki kamar mandi. Ia berniat mandi, Lisa mulai melepaskan satu persatu pakaianya, kemudian memasuki bathtub yang sudah terisi air oleh dirinya.

Tak lupa menyabunkan seluruh badanya dengan sabun favoritnya. Membilas badan dari busa sabun yang masih menempel pada dirinya. Kemudian turun dari bathub, menyambar handuk yang sudah ia siapkan.

Keluar kamar mandi ia langsung menuju lemari miliknya, menyambar pakaian serta dalaman untuk dirinya.

Hari ini hari kedua kedatangan ceo baru, dikantor akan ada perlombaan dan malanya akan pesta. Lisa sudah bersiap.

Sampai dikantor kini kantor tersebut telah ramai, Lisa memasuki. Lisa berjalan menuju lift, keluar lift ia melangkahkan kakinya kemeja kerja miliknya.

Disana Mina belum berangkat mungkin akan sedikit terlambat melihay dari rumahnya yang sangat jauh dari kantornya.

Lisa mendudukan dirinya, merogoh tas kecil yang dibawanya, mengambil ponsel miliknya. Lisa berkutat dengan ponselnya dengan asik sampai ia tak sadar jika sosok pria memperhatikan didepan mejanya.

Lisa mendongak melihat wajah sosok yang memperhatikan, segera Lisa menundukan kepala sedikit. Jungkook melanjutkan jalanya memasuki ruangan miliknya.

°°°

Waktu sudah menunjukan pukul sembilan pagi disebelahnya juga sudah ada Mina yang berangkat terlambat. Kini semua pegawai berkumpul pada halaman taman kantor yang luas.

Disana juga banyak panitia yang sudah siap, pembawa acara segera ke panggung.
"Memperingati ceo baru kita Jeon Jungkook kita akan melakukan beberapa acara. Siang ini ada perlombaan dan malam nanti pesta di hotel bintang lima."ceramah pembawa acara, dan diberi tepukan keras dari para pegawai-pegawai kantor

Lisa hanya menatap datar. Ia masih terlampau kesal dengan Jungkook tak tau kenapa. Lisa mempertajamkan matanya untuk melihat jelas, taehyung juga ada disini dan dia di sebelah Jungkook.

Jungkook yang melihat arah pandang Lisa hanya mendengus kesal.
"Mari kita cari kelompok untuk perlobaan, syaratnya sepasangan laki-laki dengan perempuan, silakan mulai mencari pasangan"ucap pembawa acara yang intinya satu kelompok dua manusia berbeda jenis.

Semua pegawai riuh-riuh mencari pasangan. Tidak dengan Lisa ia tak mempedulikan. Sosok pria mendekati Lisa.

"Lis kau mau main denganku"ucap pria yang bernama yugyeom, Lisa menolehkan wajahnya menatap yugyeom.

"Aku.."ucapanya terpotong oleh Jungkook yang lansung merengkuh pinggang lisa posesif.
"Dia sudah bersama ku"ketus Jungkook menatap yugyeom seperti ingin menghabisinya, yugyeom meminta maaf dan berlalu pergi.

Lisa dia sungguh kesal dengan lelaki bermarga jeon yang kininsedang memeluk pinggangnya. Tanpa sadar sosok Kim Taehyung memandangnya dari jauh dengan tersenyum kecut melihat adik tirinya dengan wanita yang ia sukai.

Jungkook membawa Lisa menuju ruanganya, Lisa hanya menurut. Setelah didepan pintu mereka memasuki ruangan.

"Temani aku mengerjakan berkas"ucap Jungkook menuju kursi kebesaran-nya, Lisa mendudukan dirinya pada sofa diruangan Jungkook yang menghadap langsung pemandangan kota.

Jungkook berkutat dengan laptop dan berkas-berkas, tidak dengan Lisa yang memilih memainkan ponselnya menscrool sosial media.

Tok..tok..tok

𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang