2.•|Embarrassing.

1.1K 95 6
                                    

Jangan lupa vote. Biar semangat up:). Makasih banget yang udah ngevote

Happy reading.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Berjalan menuju mobil miliknya. Memasuki mobil menggunakan seal belt. Menjalankan mobilnya melewayi kota seoul yang padat. Ia akan bekerja. Sampai depan gedung kantor tempat ia bekerja. Berjalan memasuki gedung tersrbut,tak lupa ia memarkiran mobilnya dengan rapi. Lisa terheran mengapa semuan karyawan kantor memandanya dengan tatapan tak suka(chapter sebelumnya)

Lisa mencoba mencuekan diri. Melangkahkan kaki menuju lift.

Didalam lift hanya ada dirinya dengan dua perempuan karyawan.
ouh dia yang sembarang mencium ketua geng mafia yang paling ditakuti. Bisik salah satu karyawan kepada temanya.

Lisa hanya mengerutkan dahinya. Ia tak tau apa yang terjadi. Ia berniat jika waktu istirahat ia akan mengajak bertemu jennie di kafe. Menanyakan mengapa hari ini sangat aneh bagi Lisa. Lisa berjalan keluar lift meninggalkan dua karyawan. Berjalan menuju mejanya yang terletak di depan ruangan boss nya.

Beberapa menit terlihat bos-nya bernama Kim Taehyung keluar dari lift. Berjalan melewati Lisa yang membungkukan badan. Taehyung membalas dengan anggukan,dan berlalu masuk ruanganya.

Lisa melanjutkan pekerjaanya mengumpulkan dan mengoreksi email dan jadwal atasanya.

Selesai dengan mengoreksi jadwal boss nya. Ia berjalan
,Mengetuk pintu bos nya. Hingga ia diizinkan masuk. Lisa berjalan mendekati meja bos nya.

"Anyeong, Sajangnim. Anda memiliki jadwal pukul 10 pagi dengan perusahaan HANgroup. Dan setelah jam istirahat anda akan pertemuan makan malam dengan keluarga anda."ucap profesional Lisa sambil mengecek dilayar tablet yang ia genggam. Taehyung menyimak apa yang dikatakan Lisa dengan memandang jendela yang menampilkan kota Seoul

Taehyung menganggukan kepala tanda mengerti.setelah nya lisa permisi. Untuk megerjakan tugasnya.
"Kalo begitu saya permisi,sajangnim"ucap Lisa dan dibalas dengan deheman dari taehyung.

Taehyung ini memang sering kali cuek,dingin. Kadang juga sifatnya ceria. Lisa pun sudah memahaminya.

Lisa keluar dari ruangan bos nya. Berjalan menuju meja kerja nya. 30 menit lagi rapat dengan perusahaan HANgroup akan mulai. Ia segera cepat-cepat membuat proposal kerja sama pembangunan hotel dengan HANgroup.

Ia mengikuti rapat tersebut. Proposal yang dibuat dirinya, di presentasikan oleh sekretaris satunya yang bernama Mina.

Mina sekretaris selain dirinya, ya benar. Taehyung mempunyai sekretaris dua yaitu Lisa dan Mina. Mina dia adalah orang berasal dari negara sakura yang mencari nafkah di negara gingseng. Ia lancar berbahasa korea. Ia memiliki wajah cantik mulus, tubuhnya yang ideal.

Jarum jam kini sudah tepat berada di 10. Lisa dan Mina segera berjalan menuju ruang pertemuan. Disana masih terlihat sepi. Hingga datangnya ceo perusahaan HANgroup memasuki ruang pertemuan. Lisa dan Mina pun segera membungkukan badan.

Semua sudah siap kini tinggal menunggu taehyung datang. Taehyung memasuki ruang rapat disana telah ramai. Ia berjalan menuju kursi yang masih kosong depan ceo perusahaan HANgroup.

Mina segera berdiri dari duduknya. Ia memulai presentasinya dengan profesional. Singkat dan jelas.

Selesai dengan presentasinya kini tinggal menantikan jawaban dari Kim Taehyung. Taehyung dan ceo perusahaan HANgroup berjabat tangan yang mengartikan ia setuju.

Semua orang yang sebelumnya berada diruang rapat kini tiada hanya tersisa Taehyung dan Lisa. Lisa dia sedang membereskan berkas-berkasnya.

"Lisa-ssi, dimana aku makan malam dengan keluarga?"tanya Taehyung .
"Di rumah tuan besar Kim"jawab Lisa disela-sela membereskan barang-barang.
"Hmm. Ysudah"Taehyung meninggalkan Lisa sendiri.

𝗜 𝗛𝗮𝘃𝗲 ; LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang