Hyunbin bangun pagi ini sedikit siang, ia sedang mandi sekarang, selama beberapa hari ini hyunbin selalu berfikir, apakah benar ia bukan anak kandung dari shindong dan hana? Tapi mereka selalu membela hyunbin jika ada adu bicara dengan nara kakak hyunbin.
"Sayang kamu sudah selesai? Kamu tidak kuliah?". Hana bertanya dari balik pintu yang masih tertutup rapat itu.
"Ia ma, hyunbin sudah selesai".-sahut hyunbin dari dalam, tak lama membuka pintu kamarnya dan tersenyum saat melihat hana ada dihadapannya.
"Selamat pagi, ma". Hyunbin memeluk hana.
"Ini sudah siang, astaga". Hana balik memeluk hyunbin.
"Hehe, papa sudah berangkat?".
"Sudah, dari tadi".
Hahahhhhh, hyunbin tertawa menanggapi ucapan hana.
"Ma, hyunbin boleh bertanya sesuatu?".
"Apa itu?".-tanya hana penasaran.
"Nanti saja deh, sehabis hyunbin pulang, hyunbin sudah telat".
"Hyunbin berangkat ya ma, dah". Hyunbin berlari dan melambaikan tangannya pada hana.
Hana melambaikan tangannya juga pada hyunbin, "aku jadi penasaran apa yang ingin anak itu tanyakan".
Hyunbin berlari menuju halte, bus baru saja berhenti dan hyunbin dengan cepat lagi memacu larinya, namun na'asnya hyunbin tertinggal.
"Sial, perasaan jamnya pas deh".
Hyunbin duduk dikursi halte, lama ia menunggu dan menundukkan kepalanya. Mendengus kesal, memainkan kakinya di lantai halte, menggerutu tidak jelas.
Tintin
Tanpa sadar dihadapan hyunbin sekarang sudah ada sebuah mobil berwarna merah terparkir rapi. Hyunbin mengangkat kepalanya dan melihat siapa orang disana."Sedang apa?". Tanya orang yang masih berada didalam mobil.
"Ah igeo, ketinggalan bus om".
"Ayo om antar, berhubung satu arah". Tawarnya.
Hyunbin tampak berfikir, dari pada menunggu bus 15 menit lagi, mending ia ikut saja bersama donghae, gratis pula.
Hyunbin berdiri kemudian mengangguk kearah donghae sambil tersenyum lalu hyunbin berjalan kearah pintu penumpang di sebelah donghae.
"Terima kasih, om".
Donghae tak menjawab dan malah tersenyum, "biasanya juga sering tertinggal bus?". Tanya donghae menghentikan keheningan diantara mereka berdua.
"Ah tidak om, tadi bangunnya kesiangan hehe". Jawab hyunbin cengengesan.
"Kamu gadis yang baik".
"Hah?".
Donghae menolehkan kepalanya, "kamu gadis yang baik".
"Ha ah haha, terima kasih om".
"Padahal udah sering jumpa masih saja kaku begini".-gumam hyunbin pelan namun donghae masih dapat mendengarnya.
Donghae hanya tersenyum, melihat telinga hyunbin memerah saja sudah membuat donghae senang.
"Terima kasih om, hyunbin masuk dulu ya". Hyunbin keluar dari mobil donghae dan setelah menutupnya hyunbin melambaikan tangannya kearah donghae, donghae membalasnya kemudian melajukan mobilnya.
Hyunbin masuk kedalam kampusnya, ia berjalan menuju kelasnya dan sialnya profesor sudah masuk.
Hyunbin membuka pintu perlahan dan mengendap masuk, "siapa disana?". Ucap sang profesor dengan lantang dan membuat hyunbin semakin menundukkan kepalanya agar tak terlihat oleh sang profesor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU AYAH dari SAHABATKU [Hiatus]
RandomRate:#2-kimhyera=22.10.20,#7-leedonghae=11.2.21,#32-superjunior=1.3.21,#8-eunhyuk=30.4.21