SUAMIKU AYAH dari SAHABATKU💙💦=>13

1.8K 51 16
                                    

Diperjalan, mereka tidak langsung menuju kerumah orangtua donghae, mereka mampir sebentar disebuah butik saat mereka melewatinya.

Hyunbin tengah memilih-milih pakaian mana yang akan ia kenakan, donghae juga begitu, ia juga memilih-milih dress yang akan dikenakan oleh hyunbin.

Flashback!

'Kita mampir kebutik sebentar ya'.

'Mau ngapain?'.

'Memilih pakaian tentu saja, kamuh lucu'. Donghae sedikit terkekeh.

'Ya iya, maksudnya ngapain memilih pakaian?'. Ucap hyunbin sedikit canggung.

'Untuk kamu kenakan'.

'Kenapa?'.

'Ibuku suka dengan wanita yang bermodis'. Katanya.

'T tapi aku bukan wanita seperti itu'.

Donghae melihat kearah hyunbin dari atas sampai bawah memperhatikan pakaian hyunbin.

"Ya! Apa yang om lihat?". Hyunbin menutup area dadanya dengan tas yang ia bawa.

Donghae tersenyum sambil terkekeh. Hyunbin yang melihat itu menjadi malu dan telinganya juga memerah.

"Hyunbin pilih yang ini, om". Hyunbin memperlihatkan dress berwarna orange dengan panjang dibawah lutut.

"No no no, pakai yang ini". Donghae menyerahkan dress yang ia pilih tadi pada hyunbin.

"Om sudah memilihkan beberapa gaun, kamu coba pakai diruang ganti".

Hyunbin memasang wajah lesuhnya, dan langsung merampas beberapa dress yang dipegang oleh donghae.

Satu dress sudah hyunbin kenakan, dengan motif bunga berwarna merah dan panjang dibawah lutut.

Donghae memperhatikan hyunbin dari atas sampai bawah, kemudian menggeleng.

Hyunbin masuk kembali dan mencoba dress selanjutnya. "Terlalu pendek".

Hyunbin mengganti dressnya lagi dengan perasaan sedikit kesal. Saat dress terakhir ia kenakan, hyunbin berputar sebentar melihat dress yang ia pakai dari cermin didepannya.

"Lumayan, om donghae pasti suka".

Dengan percaya diri, hyunbin keluar dari ruang ganti. Donghae saat itu sedang memainkan ponselnya jadi tidak mengetahui kalau hyunbin sekarang ada didepannya.

"Om". Hyunbin memanggil donghae sambil menyelipkan rambutnya kebelakang telinga.

Donghae mengangkat kepalanya dan melihat kearah hyunbin, mata sipitnya seketika tak berkedip saat melihat penampilan hyunbin. Lalu donghae meletakkan ponselnya kemudian berdiri dan bertepuk tangan.

"Sempurna!". Donghae berjalan kearah hyunbin.

"Kita pilih yang kamu kenakan".

Dengan dress berwarna lilac diatas lutut, dan motif bunga berwarna pink, donghae menyukainya.

Sesampainya mereka dimokpo, hyunbin ragu untuk turun dari mobil.

"Kenapa?". Tanya donghae bingung dari luar jendela kaca sebelah hyunbin.

"Hyunbin takut, om".

"Jangan khawatir, ada om". Donghae membukakan pintu untuk hyunbin dan membantu hyunbin untuk turun juga.

Donghae menuntun hyunbin untuk masuk, "sepertinya ada tamu, om".

"Jangan panggil om, panggil oppa".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUAMIKU AYAH dari SAHABATKU [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang