"Kenapa dari kemarin gue inget Cahya terus sih" gumamnya dalam hati.
"Apa gue jatuh cinta pandangan pertama"Lanjutnya lagi.
"Ngga... Gamungkin gue suka sama Cahya. Kan kita baru aja kenal"
Disisi Lain, Cahya turun dari Angkot.
Ia berjalan lagi menuju sekolah,karena angkot tidak berhenti di depan sekolah.Tiba-tiba,terlihat di kejauhan ada mobil yang melaju cepat. Mobil itu menabrak Cahya hingga dirinya terpental sangat jauh.
BRAKKKKKK
Suara keras itu membuat semua murid kaget.
Mobil itu seperti sengaja ingin Menabrak Cahya.Sontak seluruh murid yang ada di dalam gerbang berhamburan keluar untuk melihat kejadian itu.
Rama yang melihat dari kejauhan langsung menghampiri keramaian di depan sekolahnya itu.
"Ada apa sih kok rame rame" Ucap rama pada salah satu teman sekolahnya itu.
Betapa terkejutnya Rama melihat Cahya terbaring Lemah dan bercucuran darah.
"CAHYAAA"-Rama
"Woyyy cepet Bawa kerumah sakit, kenapa cuma pada ngeliatin sih. Ini nyawa orang lo! Parah banget sih kalian"Bentak Rama.
Rama panik dan langsung menggotong Cahya untuk membawanya kerumah sakit.
"Lo harus bertahan Ya"Ucap Rama pada Cahya.
Rama dan Cahya langsung bergegas menuju Rumah sakit.
..........
Sesampainya di Rumah Sakit Cahya Langsung dibawa ke UGD.
Rama ingin menelvon keluarga Cahya.
Terlihat ponsel Cahya berada di tasnya. Tanpa pikir panjang Rama langsung mengambil dan menelvonnya.Terlihat dari panggilan terakhir bernama Kakak Tercinta.
"Halo cil"ucap Daniel menjawab televon adiknya itu.
"Halo Bang,elo bener kakaknya Cahya?"Tanya Rama
"Loh ini siapa?kenapa hp adek gue sama elu?"
Daniel sangat bingung, kenapa yang berbicara di telvon itu suara cowo."Bang,lu sekarang buruan kesini. Cahya kecelakaan, gue bawa dia Ke Rumahsakit Sejahtera. Nanti alamatnya gue kirim" -Rama.
Seketika tubuh Daniel lemas.Daniel sangat terkejut mendengar bahwa adik kesayangannya itu Kecelakaan.
"Oke,gue kesana sekarang" Ucap Daniel panik.
Teleponnya pun mati.
Daniel ragu memberi tahu mamanya, karena ia tahu jika mamanya mendengar berita ini pasti langsung syok.
Daniel bingung harus apa.
Dengan perlahan Daniel memberi tahukan bahwa Cahya kecelakaan.
"Mah... Cah..Cahya kecelakaan. Dan sekarang ada di RS.Sejahtera" ucap Daniel
Deg. Bagai disambar petir di siang bolong. Seluruh tubuh Mama Cahya lemas dan seketika langsung terjatuh ke lantai.
"Mama" -Daniel
"Aa..apa?kita harus nyusul Cahya sekarang" lemas Mama Cahya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Kembali (ON GOING)
Romance"Kenapa Dia Kembali jika hanya ingin pergi lagi"-Cahya Rayndra