“Aku akan kembali. Aku akan mencarimu. Mencintaimu. Menikahimu. Dan hidup tanpa rasamalu.”
Disisi lain Rama sudah sampai di rumahnya dan mau turun dari mobil. Tetapi,Rama berbalik badan dan melihat ada buku tergeletak di kursi mobilnya.
"Buku siapa nih"Tukas Rama.
Rama melihat sampul depan buku itu. Buku itu tertulis “Buku Diary”.
"Ni pasti buku punya si Cewe pendek"Lanjutnya.
Rama membawa buku itu masuk kerumah. Setibanya diruang tamu, Rama disambut oleh Papanya, Nathan Adijaya.
“Darimana aja kamu Ram?”Tanya Nathan.
“Habis nganterin temen Pa, tadi dia mau dilecehin sama orang. Makanya Rama anterin pulang”Jelas Rama.
Sikap Rama dirumah dengan diluar rumah sangat berbeda. Rama penyayang saat dirumah. Tetapi, saat diluar rumah Rama menjadi dingin Dan acuh.
Nathan yg mendengar penjelasan anaknya itu langsung tersenyum kepada Rama.
"Bagus Nak, kamu bisa ngelindungin perempuan"Ucap Nathan.
Rama tersenyum menanggapi ucapan Papanya itu.
"Yaudah Pa, aku masuk ke kamar dulu"
Nathan menganggukan kepalanya dan Rama segera bergegas ke kamarnya.
Rama membanting badannya ke kasur. Hari ini tubuh Rama sangat lelah,dan juga Tangannya pun sakit karena memukul Pria tadi.
Sembari mengistirahatkan badan, Rama memandangi Buku Diary milik Cahya itu.
"Penasaran gw.kira kira isi buku diary ini apaan ya."
Rama hendak membuka buku diary tersebut,namun Rama mengurungkan niatnya. Rama berfikir, membuka privasi orang adalah hal yg tidak sopan.Rama meletakkan buku Cahya di kasur. Lalu Rama bergegas menuju kamar mandi untuk menghilangkan rasa lelahnya.
Dikediaman Rayndra
Terlihat Cahya sedang mengobrak abrik kamarnya untuk mencari sesuatu.
"Dimana sihh buku Diary gw"Kesal Cahya.
Kondisi kamar Cahya sekarang seperti kapal pecah. Ada suara ketukan dari pintu kamar Cahya.
"Sayang ayo turun.Papah sama Kakak udah nungguin kamu dibawah untuk makan malam"Jelas Mama Cahya.
"Iya Ma bentar lagi aku turun"jawab Cahya.
Cahya langsung turun menyusul mamanya yg memanggilnya dan meninggalkan kamarnya yg sangat berantakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Kembali (ON GOING)
Romance"Kenapa Dia Kembali jika hanya ingin pergi lagi"-Cahya Rayndra