Cahya sangat terkejut mendengar kata kata Rama barusan.
"Ternyata cowok kulkas baik juga ya"gumam Cahya dalam hati.Sementara itu, pria45 tahun itu pergi meninggalkan Cahya dan Rama dengan keadaan babak belur karnda pukulan dari Rama.
"Lo gapapa kan? Ada yg luka ngga? Lagian ngapain juga sih udah sore ga balik ke rumah. Malah keluyuran dijalan"Cerocos Rama. Ga biasanya Rama banyak omong.
"Busettt, bawel amat si lu.gw gapapa. Lagian juga gw dari tadi nungguin angkot lewat gaada yg lewat sampe sore gini"jawab Cahya.
"Yaudah ayo pulang bareng gw"Ucap Rama.
Whatttt seorang Rama Adijaya yg terkenal cuek sama perempuan ngajak Cahya pulang bareng.
Cahya pun yg mendengar tawaran Rama itu sontak kaget dan tak percaya
"Bentar bentar. Gw lagi mimpi ga si?"Ucap cahya sembari mencubit pipinya sendiri."Aww"meringis Cahya. Rama yg sedari tadi memperhatikan Cahya terheran heran dengan sikap Cahya.
"Lo kenapa sih? Gajelas banget" Ucap Rama.
Cahya masih tak percaya.
"Lo serius mau nganterin gw pulang? " Tanya Cahya."Banyak tanya deh lo. Kalo ga mau yaudah"Ucap Rama ketus sembari berjalan menuju mobilnya.
Cahya langsung berlari mengejar Rama
"Iyaiya. Baperan amat si lu"jawab Cahya.Rama menuju ke pintu mobil dan hendak membuka pintunya. Tetapi Rama menutup kembali pintu mobilnya karena melihat Cahya yg hanya terdiam melihatnya.
"Heh cewe pendek. Ngapain ga masuk, tinggal juga lu ntar"omel Rama.
"Iya si iya. Selo bosss"jawab Cahya sembari menunjukan muka sinisnya
"Ga pengertian amat si jadi cowo. Bukannya dibukain kek pintunya"
Batin Cahya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Kembali (ON GOING)
Romance"Kenapa Dia Kembali jika hanya ingin pergi lagi"-Cahya Rayndra