03

25 5 0
                                    

Cahya berdengus kesal,rasa laparnya pun kini menghilang.
Tak sadar ada 4 pasang bola mata yg sedang memperhatikan Karin dan Cahya.
Ya, Rama dan Dani.sejak tadi dia memperhatikan dua gadis itu.

"Karin,duduk sini aja bareng kita" Ucap Dani seraya memasang senyum manisnya itu dibalas anggukan oleh Karin.

Karin dan Cahya segera duduk berhadapan dengan Rama dan Dani.
"Mau pesen apa Rin? Biar gw yg traktir"Ucap Dani. Dani memang sudah lama suka sama Karin,tetapi karin sama sekali tidak tahu kalau Dani menyukainya.
"Wihhh beneran elo Dan mau nraktir gw?" Jawab Karin dengan sumringah. Siapa yg ga seneng kalo di traktir.
Dani mengangguk sembari tersenyum ke Karin. "gw pesen bakso sama es teh.Elo mau pesen apa Ya? "Tanya Karin ke Cahya.
"Samain aja kaya punya elo Rin"Singkat Cahya tanpa banyak bicara.Cahya kesal karena semeja dengan Rama.

"Elo mau pesen apa Ram?"Tanya Dani.
"Samain aja"jawab Rama dengan Muka juteknya.
"Bu,Bakso sama es teh nya 4 ya."Teriak Dani
"Siap Den"Jawab Ibu Kantin.

Sembari menunggu pesananya datang, Karin dan Dani asik ngobrol bercanda bareng.Sedangkan Cahya dan Rama hanya diam dan memasang raut wajah kesal. Cahya memanyunkan bibirnya.Karin tertawa kecil melihat kelakuan sahabat barunya itu.

Beberapa saat kemudian pesanan mereka pun datang. "Makasih Bu"Ucap Dani yg langsung dibalas senyum lebar oleh Ibu Kantin.Cahya ingin mengambil saus, dan tak sengaja Rama juga ingin mengambil saus. Mereka berdua berpegangan tangan. Sontak Cahya Dan Rama kaget.Mata Cahya melotot ke arah tangannya yg sedang dipegang Rama


Dia Kembali (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang