Seorang namja yang memiliki lesung pipi membuka pintu kamar lalu menghidupkan lampu dan berjalan kearah kasur yang ternyata ada seseorang yang terlelap dengan imutnya membuat namja yang bernama kim namjoon ini terkekeh pelan. Namjoon mengambil remot AC yang ada dimeja sebelah nya lalu mengarahkan ke ac dan mematikannya karena suhu di korea saat pagi hari sangat dingin.
"jinnie ya... Ireona... Kajja mandi setelah itu sarapan "ujar namjoon sambil menggoyangkan badan maknae nya. Seokjin mengeliyat tidak nyaman karena tidurnya terganggu oleh namjoon lalu bangun dari tidurnya dan menatap namjoon kesal.
"haaahhh~Hyung, aku masih mengantuk. Sebentar lagi saja ya,jinnie masih lelah karena penampilan kemaren "keluh jinnie sambil menggosok tangannya yang gatal karena digigit nyamuk. Entah lewat mana nyamuk nakal ini masuk dan bisa mengigit tangannya seokjin.
"kemarin hyung sudah memberitahumu untuk tidak terlalu bersemangat,semampu dan jangan terlalu difosir. Jadinya ya.. Jinnie lelah kan? "seokjin hanya mencebikkan bibirnya karena diomeli pagi pagi oleh sang leader.
"mmm... Ya sudah mianhae.. "
"eehh kenapa tidur lagi bangun, mandi,habis sa -..."
"nee nee hyungku yang tampan tapi tampanan kim seokjin. Aku bangun nah ini aku bangun.. Huss huss hyung pergi sana"
"ihh jahatnya mengusir hyung nya sendiri "
"biasalah... "seokjin langsung berlari ke kamar mandi karena mau di tangkap oleh namjoon untuk diberi pelajaran. Seokjin itu kalau sudah sama namjoon pasti dijahili oleh namjoon.
"untung dongsaeng.,alau tidak aku jual dipasar loak. Sudahlah aku ke bawah saja siapa tahu makanan yang dibuat oleh yoongi hyung sudah jadi "
......
"hyung ~ Hajima... Hyung hajima...!"ucap seokjin dijahili oleh jungkook. Makanan kesukaan seokjin diambil oleh jungkook. Jungkook sebenarnya hanya mengerjainya seokjin. Jungkook tidak akan sampai hati mengambil makanan kesukaan maknaenya itu tapi melihat wajah menggemaskan maknaenya itu yang membuat nya ingin mengerjainya terus. Saat ini mereka ada didalam mobil menuju agensi. Mobile agensi sangat besar dan memiliki 8 tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE HAMSTER 🐹(END) ✅
Fanfictionkehidupan sehari hari seorang Idol yang saat ini terkenal. ke enam namja ini harus menahan gemas dan kesal karena ulah dan tingkah maknae mereka yang unik ini