Hari ini yoongi sudah masak untuk sarapan para membernya. Rencananya yoongi memasak nasi goreng kimchi dengan daging sapi sebagai tambahannya. Saat yoongi ingin mengambil daging sapi dikulkas, seokjin tiba di dapur lalu mengambil gelas untuk diisi air untuk diminum olehnya.
"Oh jinnie sudah bangun hm? "tanya yoongi yang melihat seokjin sedang minum. Yoongi meletakkan daging sapi itu di meja lalu mengambil pisau untuk di potong kecil kecil.
"hyung mau buat steak ya? "tanya seokjin sambil meletakkan gelas tadi yang dipakainya ke tempatnya semula.
"ini untuk tambahan nasi goreng kimchi hyung nanti. Jinnie sudah mandi atau belum? "
"hehehehe belum hyung. "
"pantasan hyung mencium aroma aroma tidak sedap di dekat hyung"seokjin yang merasa tersindir lalu memeluk yoongi.
"aku tidak bau hyung, aku wangi. Bahkan hobi hyung dan namjoonie hyung suka memeluk ku 😣"ujar seokjin dengan wajah yang terlihat menggemaskan.
"nee nee Jimmie harum. Kalau mandi pasti lebih wangi lagi. Cha sekarang jinnie mandi dulu dan setelah selesai mandi, tolong hyung bangunkan para member yang lain nee, seokjinie. Nanti hyung kasih bonus nasi goreng kimchinya untuk jinnie seorang "
"jinjayo hyung! ASSA! arra jinnie akan mandi lalu setelah mandi membangunkan para hyung nim dan maknae "seokjin melepaskan pelukan yoongi dan tidak lupa memberikan kecupan ke pipi yoongi dan membuat namja savage itu tercengang.
"dasar anak itu 😊"
*****
Mereka sampai di agensi karena hari ini jadwal syuting run bangtan bersama the caterers na pd nim. Sebelum melakukan syuting mereka harus brefing dulu bersama na pd nim agar episode kali ini berjalan dengan lancar. Na pd nim duduk di depan ke tujuh member bangtan.
"kali ini kalian akan mengikuti arahan dari na pd nim. Kalian bertujuh akan diberi misi masing masing nanti dan kalian harus melalukan misi itu dengan baik dan selesai karena akan ada hadiahnya"penjelasan dari manager hobeum membuat para member bangtan membulatkan mulut mereka saking terkejut.
"baiklah hyung nim kami akan mengikuti arahan dari na pd nim nanti. Apa misi nya hanya perseorangan dan tidak berkelompok, hyung nim "tanya namjoon mewakili membernya karena namjoon yakin salah satu membernya pasti ada yang belum mengerti.
"ini perseorangan namjoon ah. Kalau kalian kalah maka ada hukuman menanti kalian. Jika kalian menang kalian boleh meminta apapun pada kami dan na pd nim "jelas hobeum lagi pada namjoon dan juga yang lainnya.
"karena waktu sudah habis kita mulai syutingnya. Kalau stand by di depan kamera ya. Na pd nim nanti akan kuberi tahu kapan kau masuk, arraeso? "
"baiklah hobeum "namjoon dan para member segera meninggalkan ruangan brefing menuju tempat lokasi syutingnya. Setelah sampai mereka melihat tempat duduk yang berderet.
"jinnie kau duduk dimana? "tanya kembaran seokjin siapa lagi kalau bukan jimin. Seokjin menoleh ke arah jimin.
"aku tidak tahu yang penting aku duduk jimin. Tapi aku bingung mau duduk dimana? "
"kita kai kai bo saja bagaimana? "Saran yoongi pada jimin dan seokjin yang terlihat kebingungan. Seokjin dan jimin sontak menoleh kearah yoongi dengan serentak.
"ha! Benar juga. Yeoreoboun kita kai kai bo saja bagaimana? Untuk menentukan urutan tempat duduk "para member setuju dengan ide yoongi lalu mendekat kearah seokjin, jimin dan yoongi.
"kai kai bo! Kai kai bo! "akhirnya tempat duduk teratasi dengan cepat. Dengan urutan jimin duduk di ujung kanan - yoongi -namjoon - hoseok - taehyung -jungkook dan terakhir seokjin.
"siapa yang ingin mengatakan action? "tanya jimin pada para staf dan member.
"aku saja "dengan cepat yoongi menunjuk tangannya untuk mengatakan action.
"three two one ACTION! "
*****
Setelah syuting yang mereka katakan seru dan asik itu, akhirnya tiba di dorm dengan tubuh yang lelah. Jungkook, taehyung dan jimin duduk disofa sambil menelentangkan tubuh mereka karena lelah. Sedangkan namjoon menggendong seokjin dipunggungnya karena tidur di sepanjang jalan tadi.
"kalian bertiga tidur sekarang. Besok kita akan latihan kata sejin hyung "ucap namjoon lalu membawa seokjin kedalam kamar SIN. Namjoon meletakkan seokjin di kasur lalu menyelimutkan tubuh seokjin agar tidak kedinginan.
"jaljayo jinnie 😊"namjoon mengecup pucuk kepala seokjin lalu melangkah keluar dari dalam kamar itu. Namjoon sekarang tidak marah lagi pada kedua namja yang bernama jungkook dan jimin itu karena mereka berdua sudah menjelaskan alasan mereka pergi ke jepang. Namjoon marah pada mereka berdua karena leader ini khawatir dengan keadaan kedua maknae ini.
Namjoon kembali turun untuk mengecek ketiga dongsaengnya dan mendapati ketiganya tertidur. Namjoon mengira ketiga namja ini kelelahan karena terlalu senang syuting tadi. Namjoon jalan kearah ketiga dongsaengnya ini lalu membangunkan salah satunya untuk pindah tidur.
"jungkookie pindah tidurnya ya? Nanti badannya sakit semua. Taehyungie jiminie ireona kajja pindah tempat tidurnya"jimin yang mudah terusik tidurnya lalu terbangun sambil mengucek matanya dan dengan cepat namjoon menghentikan itu.
"jangan di kucek jimin nanti matanya perih dan sakit. Kajja ajak kedua temanmu pindah tidur "jimin menoleh kesampingnya dan melihat taehyung dan jungkook masih tidur.
"aku bisa membangunkan taehyungie, hyung. Kalau jungkookie susah. Hyung tahu kan kalau jungkook itu susah untuk dibangunkan. Yang tahu rahasia cara membangunkan jungkook hanya seokjinie yang tahu. Taehyungie ireona ~"
"kalau begitu hyung gendong jungkook saja ke kamar. Hyung juga tidak tega membangunkan maknae ini "jimin mengangguk sambil menggoyang nggoyangkan badan taehyung dan berhasil. Taehyung melenguh karena tidurnya diganggu lalu membuka matanya paksa.
"ugh... Jangan ganggu hyung "
"ireona taehyungie, namjoon hyung menyuruh kita untuk pindah "joking memegang lengan taehyung dan menariknya agar berdiri lalu mengajaknya ke kamar tidur.
"apa aku bisa menggendong jungkook yang tubuhnya seperti kangguru ini? "
.......
Guys untuk cerita maknae hamster ini akan berakhir sampai disini karena author tidak tahu ide yang akan dituangkan di cerita ini lagi. Jadi, mohon maaf karena banyak yang suka dengan cerita ini dan ingin dilanjutkan terus dan terus. Karena pekerjaan saat sebelum lebaran ramai jadi ide yang ada dikepala ku dan yang sudah ku susun dan sudah tahu endingnya seperti apa hilang dengan sangat kurang ajarnya.
Tapi kalau kalian ingin aku mau membuat cerita versi ayah dan anak. Aku ingin mengambil komen kalian untuk menentukan siapa ayah dari seokjin dan kalian tentukan sifat ayah yang kalian pilih itu. Dan siapa saja saudara yang akan menjadi saudara kandung seokjin.
1. Jimin
2. Yoongi
3. Namjoon
Dan tentukan siapa saudara kandung seokjin.
1. Seokjin dan jungkook
2. Seokjin dan taehyung
3. Seokjin dan hoseok
Komen nya kalau lebih dari lima komen akan aku buat ceritanya 😊🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE HAMSTER 🐹(END) ✅
Fanfictionkehidupan sehari hari seorang Idol yang saat ini terkenal. ke enam namja ini harus menahan gemas dan kesal karena ulah dan tingkah maknae mereka yang unik ini